19 November 2013

Daftar Harga Tablet VeneraTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Tablet Venera - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Tablet Venera, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Tablet Venera
Kata Kunci : Daftar Harga Tablet Venera

lihat juga


Daftar Harga Tablet Venera

Daftar Harga Tablet Venera - Tablet Venera merupakan produk lokal dengan berbagai fitur menarik dan tentunya Harga Tablet Venera yang terjangkau. Meski menawarkan harga yang murah, Venera tetap mengutamakan kualitas performa yang baik sehingga dapat diandalkan sebagai tablet canggih dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang murah pengguna juga dapat mendapatkan sensasi yang berbeda dari tablet Venera, sebab tablet Venera memberikan berbagai keunggulan seperti menggunakan layar berukuran 8″ sehingga tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil, dipersenjatai dengan prosesor Dual-Core berkecepatan 1GHz yang mendapat dukungan RAM 512MB sehingga kinerja sistemnya menjadi lebih baik, serta telah didukung dengan sistem operasi Android terbaru.
Tablet Venera, Daftar Harga Tablet Venera
 
Dengan harga yang terjangkau, tablet besutan Venera ini cocok untuk semua kalangan yang membutuhkan tablet Android dengan dana yang terbatas. Bagi anda yang ingin membeli tablet Venera namun masih bingung dengan seri yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda, ada baiknya untuk menyimak informasi seputar Daftar Harga Tablet Venera Terbaru, seperti di bawah ini:
 
Tipe Tablet Venera                Harga Baru                      Harga Bekas
Venera Prime 817 Mini Tab         Rp. 2.000.000
Venera Cloud Tab 3 Rp 1.800.000
Venera Mini Tab One Rp 2.000.000
Venera Prime 903 Cloud Rp 1.749.000 Rp 1.400.000
Venera Cloud 6 Rp 1.000.000

Harga Tablet Venera yang telah tertera seperti diatas dibedakan sesuai dengan kapasitas dan spesifikasi masing-masing seri. Sebagai tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan tablet Android canggih besutan Venera adalah tablet Venera 815 yang telah didukung dengan sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean, dipersenjatai dengan prosesor Dual-Core berkecepatan 1GHz, memori internal 4GB, memiliki kamera primer berukuran 5MP, serta khusus pembelian tablet Venera seri 815 pengguna akan mendapatkan free keyboard dalam kemasan softcase yang eksklusif. Dengan harga Rp 2 jutaan, pengguna dapat menikmati sensasi berbeda dari tablet Venera tersebut.

Daftar Harga Tablet Venera Terbaru

Beberapa Harga Tablet Venera yang tertera seperti diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari naik-turunnya harga Dolar, ketersediaan barang dan sesuai dengan tempat dimana anda membeli produk dari Venera tersebut. Namun berhubung tablet Venera termasuk produk lokal, sehingga untuk ketersediaan barang dan service lebih mudah untuk ditemukan. Demikian informasi seputar Daftar Harga Tablet Venera Terbaru, jangan lupa untuk menyimak informasi Daftar Harga Tablet Zyrex Terbaru yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda semua.



Demikianlah Info Daftar Harga Tablet Venera

dari beberapa type dan Daftar Harga Tablet Venera, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Tablet Venera dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-tablet-venera.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Tablet Venera

0 comments:

Post a Comment