25 June 2015

Daftar Harga Mobil HyundaiTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Mobil Hyundai - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Mobil Hyundai, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Mobil Hyundai
Kata Kunci : Daftar Harga Mobil Hyundai

lihat juga


Daftar Harga Mobil Hyundai

Sebagai salah satu produsen mobil terbesar yang telah ada sejak lama, Hyundai juga tidak ingin kalah dengan menghadirkan seri mobil harga terjangkau bagi masyarakat. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan mobil bermerk Hyundai yang berpusat di Korea Selatan dan dikenal dengan beberapa nama bisnisnya, seperti Hyundai Kia Automotive Group dan Hyundai Group. Hyundai termasuk produsen mobil yang menghadirkan seri mobil dengan Harga Mobil Hyundai yang terjangkau bagi masyarakat di Indonesia. Dengan moto Hyundai “Drive Your Way” membuat Hyundai tidak akan pernah berhenti dalam memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen, misalnya saja dengan beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari mobil Hyundai, seperti mengutamakan kenyamanan bagi konsumennya, beberapa seri yang hadir dengan mesin 1.495 cc 1.5 GAS yang mampu memberikan daya maksimal 91 PS pada kecepatan 5.500 rpm dan torsi maksimal 13,2 kgm pada 3.000 rpm.
Daftar Harga Mobil Hyundai

Daftar Harga Mobil Hyundai

Dari segi keselamatan, Hyundai sangat mengedepankan segi keselamatan saat berkendara dengan melengkapi berbagai fitur keselataman berupa side impact beam pada semua pintu, front crumple zone dan rem cakram berventilasi. Kelebihan lainnya yang bisa didapatkan dari mobil besutan Hyundai adalah seperti mesin sudah injection, akselerasi dan irit BBM. Meski begitu mobil Hyundai juga memiliki beberapa kekurangan dari segi harga spare part-nya yang sulit didapat sehingga harganya terbilang mahal, jaringan bengkel yang masih terbatas di beberapa kota di Indonesia. Meski ada beberapa seri yang dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun Harga Mobil Hyundai tipe lainnya dibanderol dengan sangat mahal, sehingga kurang menarik perhatian masyarakat. 

Jika anda tertarik untuk membeli mobil Hyundai, namun bingung untuk mencari informasi Daftar Harga Mobil Hyundai Terbaru, di bawah ini kami akan memberikan informasi seputar Harga Mobil Hyundai dari model terbaru dan model lama secara terperinci, seperti berikut:

1. Harga Mobil Hyundai Sonata

Type Harga
Harga Hyundai GLS AT Rp 490.000.000

2. Harga Hyundai H-1
Type Harga
Harga Hyundai Royale Gasoline Next Generation AT Rp 493.200.000
Harga Hyundai Classic CRDi MT Rp 362.000.000
Harga Hyundai Royale CRDi Next Generation AT Rp 542.500.000
Harga Hyundai XG CRDi Next Generation AT Rp 468.000.000
Harga Hyundai XG Gasoline Next Generation AT Rp 424.000.000
Harga Hyundai Elegance GasolineNext Generation AT Rp 394.600.000

3. Harga Hyundai Grand Avega


Type Harga
Harga Hyundai GL AT Airbag Rp 216.000.000
Harga Hyundai GL NE MT Rp 202.000.000
Harga Hyundai SG AT Rp 228.500.000

4. Harga Hyundai Santa Fe


Type Harga
Harga Hyundai Gasoline AT Rp 448.000.000
Harga Hyundai CRDi AT 4WD Rp 660.000.000
Harga Hyundai CRDi AT Rp 491.250.000

5. Harga Hyundai Tucson


Type Harga
Harga Hyundai XG AT Rp 379.000.000
Harga Hyundai GLS AT Rp 351.000.000

6. Harga Hyundai Starex


Type Harga
Harga Hyundai Mover Rp 339.000.000

7. Harga Hyundai Grand i10


Type Harga
Harga Hyundai GLS AT Rp 181.900.000
Harga Hyundai GLS MT Rp 167.900.000
Harga Hyundai GL MT Rp 139.900.000

Note:
  • Harga Mobil Hyundai di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harga Mobil Hyundai di atas juga berbeda di setiap daerahnya
Salah satu dari mobil besutan Hyundai yang banyak digunakan oleh masyarakat terutama kaula muda adalah Hyundai Grand Avega yang dibanderol dengan harga terjangkau, namun memiliki desain elegan dan kecanggihan dari segi performanya. Hyundai Grand Avega ini memberikan fasilitas yang sangat nyaman dan mewah, maka mobil ini patut untuk diperhitungkan. Dengan harga yang dibanderol dengan terjangkau, namun memiliki fasilitas mewah memang banyak mencuri perhatian. Mobil ini memiliki dua tipe, yakni bertransmisi shiftronic dan manual. Dengan desain terbaru yang diluncurkan oleh Hyundai, membuat Hyundai tipe ini mampu diterima dengan baik oleh konsumen yang membutuhkan mobil berkualitas modern dengan harga terjangkau. Hyundai Grand Avega ini masuk dalam kategori hatchback, namun dengan platform sebagai jenis mobil sedan. Selain harga terjangkau yang ditawarkan oleh Hyundai, juga telah dibekali dengan mesin 1,4 liter dan sistem suspensi dari Hyundai i20. Sehingga hal ini membuat output tenaga yang dimiliki kendaraan ini lebih besar 8 daya kuda atau 108 tenaga kuda. Mobil ini cocok untuk kaula muda yang membutuhkan mobil modern dengan harga terjangkau.

Daftar Harga Mobil Hyundai

Informasi Harga Mobil Hyundai yang telah tertera seperti diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung dengan tempat anda membeli mobil. Demikian informasi seputar Daftar Harga Mobil Hundai Terbaru dan anda juga dapat menyimak kisaran Daftar Harga Mobil Mazda Terbaru jika anda tertarik untuk melihat beberapa harga mobil Mazda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda.



Demikianlah Info Daftar Harga Mobil Hyundai

dari beberapa type dan Daftar Harga Mobil Hyundai, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Mobil Hyundai dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/12/daftar-harga-mobil-hyundai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Mobil Hyundai

1 comments:

  1. ohh, itu toh harganya masuk akal yah mas kalau harga mobil di ratusan juta

    ReplyDelete