18 November 2013

Daftar Harga Tablet ZyrexTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Tablet Zyrex - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Tablet Zyrex, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Tablet Zyrex
Kata Kunci : Daftar Harga Tablet Zyrex

lihat juga


Daftar Harga Tablet Zyrex

Daftar Harga Tablet Zyrex - Meski nama Zyrex masih terdengar asing karena merupakan produk lokal terbaru, Zyrex juga mengeluarkan tablet berbasiskan sistem operasi Android terbaru dengan harga yang terjangkau dan membidik pasar kelas menengah kebawah. Meski harga murah yang ditawarkan oleh Zyrex, namun mereka tetap mengutamakan kualitas performa dan fitur menarik untuk memuaskan konsumen. Tablet Zyrex juga telah didukung dengan fitur SMS dan telepon yang tidak semua produk lokal miliki pada tablet besutan mereka. Selain itu tablet Zyrex juga telah diprosesori dengan kecepatan 1GHz dan dengan Harga Tablet Zyrex mulai dari Rp 800 ribuan anda sudah dapat menikmati sensasi dari tablet Android canggih besutan Zyrex tersebut. Tablet Zyrex juga didesain sangat minimalis, sehingga terlihat elegan dan cocok digunakan untuk semua kalangan, terutama kalangan remaja.
Daftar Harga Tablet Zyrex
 
Bagi anda yang masih bingung untuk memilih tablet Zyrex sesuai dengan kebutuhan dan budget anda, tidak ada salahnya jika anda menyimak informasi seputar Daftar Harga Tablet Zyrex Terbaru yang akan dijelaskan, seperti di bawah ini:
 
Tipe Tablet Zyrex                         Harga Baru                   Harga Bekas
Zyrex Onepad SM746 Rp 849.000 Rp 500.000
Zyrex Onepad SM742 Rp 1.100.000 Rp 800.000
Zyrex Onepad SN1114 Rp 2.000.000 -
Zyrex Onepad SN1110 Rp 2.000.000 Rp 1.4000.000
Zyrex Onepad SP1113G Rp 2.500.000 Rp 1.900.000

Harga Tablet Zyrex yang tertera seperti diatas dibedakan tergantung dari kapasitas dan spesifikasi masing-masing seri, sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Sebagai tambahan referensi bagi anda yang ingin memiliki tablet Zyrex dengan harga yang terjangkau, anda mungkin dapat memilih tablet Zyrex Onepad SM742 yang telah dipersenjatai dengan prosesor Cortex A9 Single Core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM berkapasitas 1GB. Selain itu tablet Zyrex Onepad SM742 ini juga telah didukung dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan budget Rp 1,1 jutaan konsumen telah dapat menggunakan tablet canggih dengan spesifikasi mapan dan fitur yang komplit. Dengan desain yang minimalis, tablet Zyrex ini cocok digunakan untuk semua kalangan terutama kalangan remaja.

Daftar Harga Tablet Zyrex Terbaru

Harga Tablet Zyrex yang telah tertera seperti diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari naik turunnya harga Dolar, ketersediaan barang dan sesuai tempat anda membeli produk Zyrex. Demikian informasi seputar Daftar Harga Tablet Zyrex Terbaru dan jangan lupa untuk menyimak informasi harga gadget terbaru dan Harga Tablet Mito Terbaru pada artikel sebelumnya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs Eswete.com untuk mendapatkan informasi seputar harga gadget terbaru.



Demikianlah Info Daftar Harga Tablet Zyrex

dari beberapa type dan Daftar Harga Tablet Zyrex, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Tablet Zyrex dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-tablet-zyrex.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Tablet Zyrex

0 comments:

Post a Comment