23 November 2013

Daftar Harga Tablet MoviTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Tablet Movi - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Tablet Movi, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Tablet Movi
Kata Kunci : Daftar Harga Tablet Movi

lihat juga


Daftar Harga Tablet Movi

Daftar Harga Tablet Movi - Seiring dengan perkembangan teknologi dan seakan tidak ingin kalah dengan produk tablet lainnya, Movi juga mengeluarkan tablet unggulan mereka yang diberi nama Movi Max. Movi Max ini dirilis bagi konsumen yang membutuhkan tablet berbasiskan sistem operasi Android dengan harga yang terjangkau. Sebab Harga Tablet Movi memang dikenal sangat terjangkau bagi semua orang. Meski dihargai dengan harga yang terjangkau, tablet ini memiliki kualitas dan segi performa yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Tidak hanya harga terjangkau yang Movi Max tawarkan kepada konsumen, namun dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, memungkinkan pengguna untuk menikmati tablet canggih dengan sensasi Android terbaru yang diberikan. Harga tablet Movi dibanderol berkisar mulai dari harga Rp 600 ribu hingga 2 jutaan. Selain itu keunggulan lainnya yang bisa dinikmati oleh pengguna adalah desain tablet Movi yang sangat minimalis dan terlihat elegan, sehingga cocok untuk kaula muda yang ingin tetap bergaya dengan harga murah.
Tablet Movi, Daftar Harga Tablet Movi
 
Untuk anda masih bingung untuk memilih seri tablet Movi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki, tidak ada salahnya jika anda menyimak informasi seputar Daftar Harga Tablet Movi Terbaru yang akan dijelaskan, seperti di bawah ini:
 
Tipe Tablet Movi                                Harga Baru                Harga Bekas
Tablet MoviMax P1 Young Rp 600.000 -
Tablet MoviMax P9 PEGASUS Rp 1.300.000 -
Tablet MoviMax P5 Hercules Rp 1.799.000 -
Tablet MoviMax P1 Lite Rp 820.000 -
Tablet MoviMax P3 Rp 1.220.000 -

Dari perbedaan Harga Tablet Movi seperti diatas dapat disimpulkan bahwa tergantung dengan kapasitas dan spesifikasi masing-masing seri. Sebagai tambahan referensi bagi anda yang menginginkan tablet canggih dengan harga terjangkau adalah tablet Movi P1. Tablet Movi P1 ini sangat cocok untuk anda yang gemar bermain game dan berselancar di internet. Dengan harga yang dibanderol hanya Rp 800 ribuan, anda bisa mendapatkan sensasi tablet murah yang telah didukung dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, dibekali dengan prosesor ARM A10 dengan clockspeed 1.5 GHz, serta kapasitas RAM hingga 512 MB. Dengan desain yang minimalis, anda juga dapat menggunakan tablet ini untuk mengetik di Word, Excel, Powerpoint atau PDF sebab telah didukung dengan aplikasi pengolah data, Quick Office Pro. Namun kekurangan dari tablet Movi P1 ini adalah tidak mendukung fitur SMS dan telepon. Untuk anda yang membutuhkan tablet Movi yang menyediakan fitur multimedia dan multitasking, anda dapat memilih seri lainnya yang telah tersedia.

Daftar Harga Tablet Movi Terbaru

Beberapa Harga Tablet Movi yang tertera seperti diatas dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga tidak ada salahnya jika anda menyiapkan budget yang lebih. Itulah informasi seputar Daftar Harga Tablet Movi Terbaru, jangan lupa untuk menyimak Daftar Harga Tablet MyPad Terbaru pada artikel sebelumnya, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda semua.



Demikianlah Info Daftar Harga Tablet Movi

dari beberapa type dan Daftar Harga Tablet Movi, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Tablet Movi dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-tablet-movi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Tablet Movi

1 comments:

  1. Main Game asik di Movimax Tablet P1 Lite.Bisa dibeli di galerigadget.com

    ReplyDelete