20 November 2013

Daftar Harga Tablet TreqTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Tablet Treq - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Tablet Treq, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Tablet Treq
Kata Kunci : Daftar Harga Tablet Treq

lihat juga


Daftar Harga Tablet Treq

Daftar Harga Tablet Treq - Treq merupakan merk lokal yang merilis tablet dengan membidik pasar kelas menengah ke bawah. Meski harga murah yang ditawarkan oleh Treq, namun mereka tetap mengutamakan kualitas dan performa dari tablet yang dikeluarkan. Tablet Treq ini cocok untuk anda yang ingin memiliki tablet canggih dengan dana terbatas, karena pada umumnya Harga Tablet Treq dibanderol dengan terjangkau agar dapat digunakan oleh semua kalangan. Meski harga murah yang ditawarkan, tablet besutan Treq ini juga memiliki beberapa keunggulan seperti telah dipersenjatai dengan prosesor Boxchip A10 Cortex 1,5 GHz diclock pada 1 GHz, resolusi telah mendukung Full HD 2160p sehingga pengguna dapat menyetel video Blue ray, telah mendukung sistem operasi Android terbaru yakni Jelly Bean, telah mendukung fitur Quick Office sehingga pengguna dapat menulis di Word, Excel, Powerpoint atau PDF, serta cocok untuk anda yang gemar bermain game.
Daftar Harga Tablet Treq
Dengan harga murah pun anda sudah dapat menikmati kecanggihan dari tablet Android besutan Treq ini, serta cocok digunakan untuk anak sekolahan, karyawan dan semua konsumen. Beberapa seri yang ditawarkan oleh Treq disesuaikan dengan kapasitas, spesifikasi dan kebutuhan pengguna. Untuk anda yang masih bingung memilih tipe tablet Treq sesuai dengan kebutuhan dan budget anda, alangkah baiknya untuk menyimak informasi Daftar Harga Tablet Treq Terbaru yang akan dijelaskan, seperti di bawah ini:
Tipe Tablet Treq                                       Harga Baru                          Harga Bekas
Tablet Treq Book 8 Inch Rp 1.100.000 -
Tablet Treq Turbo (Dual Core) Rp 1.450.000 -
Tablet Treq A10C Rp 1.099.000 -
Tablet Treq 3G Basic GPS Rp 1.399.000 -
Tablet Treq A10 Basic Rp 899.000 -
Tablet Treq A10 Basic 2 Rp 699.000 -
Tablet Treq A10G Duo 3G-BT Rp 1.600.000 -
Tablet Treq A10G -3G Rp 1.800.000 -

Harga Tablet Treq seperti diatas dibedakan sesuai dengan spesifikasi masing-masing seri. Sebagai tambahan referensi bagi anda yang ingin membeli tablet Treq dengan harga terjangkau, salah satu rekomendasi untuk anda adalah tablet Treq A10 B yang telah didukung dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, dipersenjatai dengan prosesor Boxchip A10 Cortex berkecepatan 1.0 GHz, memiliki memori internal 4GB, menggunakan layar 7 inchi dengan lima titik sentuh yang bisa bekerja bersamaan dan dibanderol hanya sejutaan. Tablet Treq A10 B ini cocok untuk anda yang ingin memiliki tablet canggih Android dengan harga yang terjangkau.

Daftar Harga Tablet Treq Terbaru

Harga Tablet Treq yang tertera seperti diatas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung naik-turun harga Dolar, ketersediaan barang dan sesuai tempat anda membeli tablet Treq tersebut. Karena tablet Treq merupakan produk lokal, untuk ketersediaan barangpun lebih mudah untuk ditemukan di Indonesia. Demikian ulasan mengenai Daftar Harga Tablet Treq Terbaru, jangan lupa untuk menyimak informasi Harga Tablet Venera Terbaru yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya.



Demikianlah Info Daftar Harga Tablet Treq

dari beberapa type dan Daftar Harga Tablet Treq, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Tablet Treq dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-tablet-treq.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Tablet Treq

0 comments:

Post a Comment