28 November 2013

Daftar Harga Kamera SonyTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Kamera Sony - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Kamera Sony, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Kamera Sony
Kata Kunci : Daftar Harga Kamera Sony

lihat juga


Daftar Harga Kamera Sony

Daftar Harga Kamera Sony - Meski untuk kamera profesional tidak secanggih merk kompetitornya, Canon dan Nikon, namun Sony memberikan Harga Kamera Sony mulai dari yang termurah hingga paling mahal. Masing-masing seri kamera Sony memberikan keunggulan sesuai dengan kebutuhan konsumen dan budget yang dimiliki. Ada beberapa jenis kamera digital, SLR sampai DSLR besutan Sony yang dapat menjadi pilihan bagi anda untuk mendapatkan sensasi kamera canggih besutan Sony. Sony menawarkan desain bodi kamera yang minimalis sehingga cocok digunakan oleh semua kalangan, terutama kalangan muda. Dari segi kualitas, Sony sudah tidak dapat diragukan lagi, seperti pada beberapa perangkat elektroniknya yang selalu laris di pasaran, kualitas kamera Sony juga tidak jauh berbeda dengan merk lainnya.
Daftar Harga Kamera Sony
Bagi anda yang ingin memberi kamera Sony sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki, untuk beberapa seri kamera digital, kamera SLR dan kamera DSLR, tidak ada salahnya jika anda menyimak informasi seputar Daftar Harga Kamera Sony Terbaru, seperti di bawah ini:
Tipe Kamera Sony                             Harga Baru                       Harga Bekas
Sony DSC-S3000 Rp 875.000 -
Sony DSC-W510 Rp 925.000 -
Sony DSC-W610 Rp 985.000 -
Sony DSC-W620 Rp 1.135.000 -
Sony DSC-W630 Rp 1.500.000 -
Sony DSC-T77 Rp 1.750.000 -
Sony DSC-J10 Rp 1.775.000 -
Sony DSC-TX1 Rp 2.325.000 -
Sony DSC-WX1 Rp 2.700.000 -
Sony DSC-TX10 Rp 3.100.000 -
Sony DSC-TX7 Rp 3.150.000 -

Harga Kamera Sony yang telah tertera seperti diatas dibedakan dari beberapa seri kamera digital, kamera SLR dan DSLR terbaru yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Untuk anda gemar bepergian dan ingin selalu membawa kamera untuk dapat mengabadikan tiap momen berharga, mungkin anda akan cocok jika menggunakan kamera pocket besutan Sony, yakni Sony Cybershot DSC-WX300 - 18MP. Kamera pocket besutan Sony ini cocok untuk dibawa kemana saja dengan desainnya yang ramping dan minimalis, serta cocok digunakan bagi anda yang masih pemula. Selain itu kamera pocket besutan Sony ini telah dibekali dengan resolusi hingga 18.2 megapiksel. Dengan menggunakan layar TFT dan koneksi nirkabel Wi-Fi, anda sudah dapat menikmati kamera canggih dengan harga Rp 3 jutaan.

Daftar Harga Kamera Sony

Beberapa Harga Kamera Sony yang telah tertera seperti diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Demikian informasi seputar Daftar Harga Kamera Sony Terbaru, jangan lupa untuk menyimak informasi harga kamera lainnya seperti Daftar Harga Kamera Fujifilm Terbaru, semoga dapat bermanfaat.



Demikianlah Info Daftar Harga Kamera Sony

dari beberapa type dan Daftar Harga Kamera Sony, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Kamera Sony dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-kamera-sony.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Kamera Sony

0 comments:

Post a Comment