28 November 2013

Daftar Harga Kamera FujifilmTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Kamera Fujifilm - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Kamera Fujifilm, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Kamera Fujifilm
Kata Kunci : Daftar Harga Kamera Fujifilm

lihat juga


Daftar Harga Kamera Fujifilm

Daftar Harga Kamera Fujifilm - Fujifilm merupakan perusahaan yang berbasis di Jepang, yang bergerak dalam bidang optik dan gambar, termasuk kamera, teropong, mikroskop dan alat pengukur. Seperti yang kita ketahui bahwa Fujifilm sudah ada sejak dahulu dan menjadi perusahaan fotografi terbesar di seluruh dunia, tidak heran jika Fujifilm sudah banyak mengeluarkan seri kamera SLR, DSLR, kamera compact, kamera digital dan kamera instax yang kini banyak digunakan. Harga Kamera Fujifilm dibanderol dengan beragam, mulai dari yang terjangkau hingga yang sangat mahal sekalipun. Selain itu Fujifilm juga meluncurkan beberapa seri kamera yang dapat digunakan di dalam kedalam air dan menghasilkan gambar yang fokus dan berkualitas baik. Bagi beberapa seri kamera Fujifilm yang ditujukan untuk anda yang senang traveling telah didukung dengan fitur GPS. Keunggulan lainnya yang didapatkan dari kamera Fujifilm adalah kualitas gambar yang lebih optimal, desain yang cocok digunakan untuk semua kalangan terutama kaula muda dan spesifikasi yang sudah tidak perlu diragukan.
Daftar Harga Kamera Fujifilm

Meski dibanderol dengan harga yang mahal, namun sebanding dengan kinerja yang canggih dan tidak akan membuat pengguna kecewa. Untuk anda yang masih bingung untuk memilih kamera Fujifilm yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda, tidak ada salahnya jika menyimak informasi seputar Daftar Harga Kamera Fujifilm Terbaru, seperti di bawah ini:

Tipe Kamera Fujifilm                                  Harga Baru                     Harga Bekas
FUJIFILM X10 Rp 3.999.000 -
FUJIFILM Digital X20 Rp 5.390.000 -
FUJIFILM X E1 Body Rp 13.899.000 -
FUJIFILM XF1 Rp 4.799.000 -
FUJIFILM X S1 Rp 5.750.000 -
FUJIFILM Finepix SL300 Rp 2.999.000 -
FUJIFILM Digital X100S Rp 11.490.000 -
FUJIFILM FINEPIX F770EXR Rp 4.199.000 -
FUJIFILM FINEPIX F660EXR Rp 2.999.000 -
FUJIFILM FINEPIX XP150 Rp 3.099.000 -

Perbedaan Harga Kamera Fujifilm seperti yang telah tertera di atas tergantung dari spesifikasi dan ukuran kamera dari tiap-tiap tipe. Untuk anda yang membutuhkan kamera canggih besutan Fujifilm mungkin anda cocok menggunakan kamera FujiFilm Finepix HS20EXR yang merupakan kamera DSLR yang telah dilengkapi dengan fitur coolpix P510, memiliki lensa zoom 30x yang mencakup 35mm atau setara dengan focal range 24-720mm, serta memiliki fitur stabilisasi gambar mekanik dan pemutar-barel zoom manual dan kontrol fokus. Dengan seharga Rp 4 jutaan, anda dapat menikmati kamera canggih dari Fujifilm dengan monitor LCD berukuran 3". Masih banyak lagi tipe kamera Fujifilm yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki.

Daftar Harga Kamera Fujifilm

Harga Kamera Fujifilm yang telah tertera seperti diatas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan naik turunnya harga Dolar, ketersediaan barang dan tergantung tempat anda membeli kamera tersebut. Dengan harga yang mahal juga, pengguna tidak akan kecewa dengan kualitas yang diberikan oleh Fujifilm. Demikian informasi seputar Daftar Harga Kamera Fujifilm Terbaru, jangan lupa untuk menyimak informasi harga kamera lainnya seperti Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru pada artikel sebelumnya, semoga dapat bermanfaat bagi anda.



Demikianlah Info Daftar Harga Kamera Fujifilm

dari beberapa type dan Daftar Harga Kamera Fujifilm, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Kamera Fujifilm dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-kamera-fujifilm.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Kamera Fujifilm

0 comments:

Post a Comment