28 November 2013

Daftar Harga Kamera NikonTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Kamera Nikon - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Kamera Nikon, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Kamera Nikon
Kata Kunci : Daftar Harga Kamera Nikon

lihat juga


Daftar Harga Kamera Nikon

Daftar Harga Kamera Nikon - Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan kamera bermerk Nikon. Nikon merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang optik dan gambar yang berbasis di Jepang. Dalam hal kamera, Nikon memiliki pesaing utamanya adalah Canon, Minolta, Leica, Pentax dan Olympus. Nikon terkenal dengan seri kamera SLR dan DSLR yang kini sedang banyak digandrungi oleh kaula muda. Seperti yang kita ketahui bahwa kamera merupakan alat paling populer dan penting dalam dunia fotografi. Berbagai jenis kamera beredar di masyarakat mulai dari kamera polaroid, kamera digital, kamera SLR (Single Lens Reflect), kamera DSLR (Digital Single Lens Reflect) dan kamera pocket. Beberapa jenis kamera tersebut memiliki fitur dan kegunaan masing-masing sesuai kebutuhan.

Seiring berkembangnya zaman kini sudah semakin banyak seri kamera dari berbagai merk ternama dengan memberikan keunggulan masing-masing seri dan harga yang bervariatif. Kamera yang kini sedang banyak digandrungi oleh kaula muda adalah kamera SLR dan DSLR. Tidak hanya bagi fotografer saja, namun kebanyakan masyarakat saat ini telah menggunakan kamera sebagai salah satu kebutuhan gadget mereka. Perbedaan dari kamera SLR dan DSLR hanya terdapat pada sistem jalur lensa tunggal di mana berkas cahaya yang masuk pada kamera SLR akan direkam oleh negative film, sedangkan cahaya yang masuk pada kamera DSLR akan direkam oleh lempengan sensor digital (CCD atau CMOS). Kamera SLR dan DSLR banyak dipilih oleh masyarakat sebab memiliki desain yang menarik dan memberikan hasil jepretan yang sama dengan ketika saat memotret. Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Nikon pun mengeluarkan kamera SLR dan DSLR yang banyak diburu oleh masyarakat.

Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru

Harga Kamera Nikon memang kebanyakan dibanderol dengan mahal, namun sebanding dengan kecanggihan yang diberikan oleh Nikon. Meski memiliki desain yang keren dan pasti diminati oleh kaula muda, namun kamera Nikon ini tidak cocok untuk anda yang pemula, sebab pada body di kamera Nikon tidak memiliki motor, sehingga auto focus tidak bekerja pada Lensa Jenis AF-D sehingga harus menggunakan manual fokus dan dari segi resolusi gambar pun hanya paling tinggi 16.2 mp. Maka dari itu kamera jenis Nikon cocok untuk anda yang sudah profesional sehingga dapat bekerja dengan sangat baik. Selain itu kamera Nikon juga memiliki fitur pengendalian noise pada ISO tinggi yang cocok digunakan pada ruangan gelap.

Meski dibanderol dengan harga yang mahal, kamera jenis Nikon memang cocok untuk profesional yang benar-benar membutuhkan kamera Nikon untuk fotografi. Jika anda ingin memiliki kamera SLR atau DSLR hanya untuk mengabadikan momen, sebaiknya memilih merk kamera lainnya yang menawarkan harga lebih terjangkau. Sementara bagi anda yang ingin membeli kamera Nikon sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki, tidak ada salahnya jika menyimak informasi seputar Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru, seperti di bawah ini:

Tipe Kamera Nikon                                                    Harga Baru                   Harga Bekas
Nikon D3200 Lensa Kit 18-55mm – 24.2 MP Rp 6.629.000 -
Nikon D5200 Lensa Kit 18-55mm – 24.1 MP Rp 8.699.000 -
Nikon D3200 – Lensa Kit 18-55mm – 24.2 MP Rp 6.999.000 -
Nikon D5200 Lensa Kit 18-55mm – 24.1 MP Rp 8.669.000 -
Nikon D5200 Lensa Kit 18-55mm – 24.1 MP Rp 8.669.000 -
Nikon D800 Body Only – 36.3 MP Rp 31.999.000 -

Perbedaan Harga Kamera Nikon dari tiap-tiap seri seperti diatas tergantung dengan spesifikasi, ukuran kamera dan fitur yang terdapat di dalamnya. Untuk anda yang tertarik dengan kamera Nikon, namun ingin memiliki kamera Nikon dengan harga paling murah namun memiliki kecanggihan yang tidak jauh berbeda denga seri lainnya, yaitu kamera Nikon D3200 yang memiliki ukuran kamera 24,2 MP, layar TFT LCD berukuran 3", lensa 18-55mm, serta kualitas Video Full HD Active D-Lighting. Dengan harga Rp 7 jutaan, anda sudah dapat menikmati berbagai fitur dan kecanggihan yang diberikan oleh Nikon D3200 ini.

Daftar Harga Kamera Nikon

Harga Kamera Nikon yang tertera seperti pada tabel diatas dapat berubah sewaktu-waktu, untuk harga lebih murah atau lebih mahal hal tersebut tergantung dari tempat anda membeli kamera. Demikian informasi seputar Daftar Harga Kamera Nikon Terbaru, untuk informasi harga kamera lainnya anda dapat menyimak Daftar Harga Kamera Brica Terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi anda.



Demikianlah Info Daftar Harga Kamera Nikon

dari beberapa type dan Daftar Harga Kamera Nikon, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Kamera Nikon dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-kamera-nikon.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Kamera Nikon

0 comments:

Post a Comment