17 November 2013

Daftar Harga Tablet MitoTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Tablet Mito - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Tablet Mito, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Tablet Mito
Kata Kunci : Daftar Harga Tablet Mito

lihat juga


Daftar Harga Tablet Mito

Daftar Harga Tablet Mito - Mito Mobile merupakan vendor lokal yang kita kenal dengan nama Mito. Seperti yang kita ketahui bahwa Mito bergerak dalam pembuatan telepon genggam dan smartphone masa kini. Seiring dangan perkembangan zaman dan seakan tidak ingin kalah dengan vendor lainnya, Mito kini sudah banyak mengeluarkan produk tablet dengan beberapa keunggulan dari tiap-tiap seri yang tersedia. Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan tablet, yang merupakan komputer portable dengan seluruhnya merupakan layar sentuh datar dengan rata-rata berukuran 7-10″, serta memiliki bobot yang ringan sehingga mudah untuk di bawa kemana saja dan cocok untuk digunakan semua kalangan, terutama kaula muda. Tablet juga termasuk dalam inovasi smartphone terbaru dengan beberapa fitur tambahan lainnya lebih dari sekedar smartphone biasa. Tablet juga memiliki fungsi komputing yang hampir sama dengan laptop, namun tidak sedikit dari produk laptop yang tidak mendukung Microsoft Office sehingga pengguna tidak dapat menggunakan word. Meski begitu, tablet cocok digunakan untuk pembaca e-book, menuli dan membaca email, bermain game dan melakukan pekerjaan ringan lainnya.
Daftar Harga Tablet Mito

Sebagai suatu inovasi teknologi terbaru membuat tablet kini semakin marak diburu oleh masyarakat dunia, sehingga tidak heran jika hampir semua vendor mengeluarkan produk tablet andalannya masing-masing. Mulai dari vendor ternama hingga produk lokal. Harga tablet yang ditawarkan juga bervariasi, tergantung dengan kapasitas dan spesifikasi yang ditawarkan pada masing-masing merk. Pada umumnya tablet telah mengusung sistem operasi Android dan Windows 8, serta memiliki konektivitas Wi-Fi yang dapat memungkinkan penggunanya untuk berselancar di internet. Maka tidak heran jika produk tablet Mito juga ikut bersaing untuk memeriahkan produk tablet masa kini.

Daftar Harga Tablet Mito Terbaru

Mungkin kita sudah tidak heran dengan harga tablet yang mahal dari beberapa vendor ternama di dunia, namun anda tidak perlu khawatir sebab Harga Tablet Mito dapat menjadi pilihan ekonomis bagi anda yang membutuhkan tablet Android canggih dengan harga yang terjangkau. Meski harga murah yang ditawarkan oleh Mito, namun Mito memiliki kualitas dan segi performa yang tidak kalah dengan merk tablet lainnya. Dengan menggunakan layar sentuh kapasitif akan memudahkan pengguna hanya cukup menggunakan sentuhan dari ujung jari saja. Selain itu tablet Mito juga didesain sangat minimalis, sehingga terlihat elegan untuk kalangan kaula muda dan cocok digunakan untuk semua kalangan. Selain itu tablet Mito juga memiliki keunggulan lainnya, seperti mendukung fitur TV Analog pada beberapa tipe tablet juga mendukung fitur SMS dan Telepon. Tablet Mito memang cocok untuk menambah style anda, namun jika anda membutuhkan tablet dengan grafis dan kemampuan proses yang lebih cepat, anda perlu memilih alternatif lainnya.

Bagi anda yang masih bingung untuk memilih tablet Mito yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki, ada baiknya anda menyimak informasi seputar Daftar Harga Tablet Mito Terbaru yang akan dijelaskan dengan rinci, sebagai berikut:

Tipe Tablet Mito                       Harga Baru                            Harga Bekas
Mito mini 999 Rp. 690.000,- -
Mito T600 Rp. 1.950.000,- -
Mito T500 Rp. 990.000,- -
Mito T200 Rp. 790.000,- -
Mito T710 Rp. 999.000,- -
Mito T970 Rp. 680.000,- Rp. 500.000,-
Mito T710 Rp. 999.000,- Rp. 780.000,-
Mito T800 Rp. 1.400.000,- -

Perbedaan Harga Tablet Mito yang telah kami berikan seperti diatas di sesuaikan dengan kapasitas dan spesifikasi masing-masing seri. Untuk lebih jelasnya anda dapat mencari informasi seputar spesifikasi dari seri tablet Mito yang akan anda beli. Sebagai tambahan referensi, salah satu dari unggulan tablet Mito yang dibanderol dengan harga terjangkau adalah tablet Mito T520 yang telah mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan didukung dengan adanya fitur dual SIM. Selain itu tablet Mito ini memiliki layar 7" yang telah dilengkapi dengan fitur TV Analog, sehingga anda dapat menikmati siaran televisi favorit anda dimana saja. Tidak hanya itu saja, tablet Mito T520 ini dipersenjatai dengan prosesor Dual Core MTK yang memiliki kecepatan 1GHz, juga mendapat dukungan dari RAM sebesar 1GB. Tablet Mito ini juga memiliki kamera belakang berukuran 2MP yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan tiap momen anda dan keluarga. Dengan kecanggihan yang diberikan oleh tablet Mito ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan tablet Android canggih dengan harga terjangkau, karena tablet Mito T520 ini dibanderol seharga Rp 1,3 jutaan.

Daftar Harga Tablet Mito Terbaru

Dari beberapa Harga Tablet Mito yang telah dijelaskan seperti diatas dapat saja berubah sewaktu-waktu, maka tidak ada salahnya jika anda menyiapkan budget yang lebih. Itulah informasi seputar Daftar Harga Tablet Mito Terbaru dan jangan lupa untuk menyimak informasi harga gadget dan Harga Tablet Pixcom Terbaru pada artikel sebelumnya, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda semua.



Demikianlah Info Daftar Harga Tablet Mito

dari beberapa type dan Daftar Harga Tablet Mito, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Tablet Mito dan artikel ini url permalinknya adalah https://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-tablet-mito.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Tablet Mito

0 comments:

Post a Comment