12 November 2013

Daftar Harga Tablet AppleTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Tablet Apple - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Tablet Apple, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Tablet Apple
Kata Kunci : Daftar Harga Tablet Apple

lihat juga


Daftar Harga Tablet Apple

Daftar Harga Tablet Apple - Perkembangan teknologi kini sudah semakin berkembang pesat, seperti yang kita ketahui bahwa saat ini sudah banyak perangkat mobile yang beredar dari beberapa vendor yang menawarkan tiap-tiap keunggulan yang berbeda untuk menarik minat masyarakat. Salah satu dari perangkat mobile yang kini sudah banyak digunakan oleh masyarakat adalah tablet. Tablet merupakan komputer portabel yang keseluruhannya berupa layar sentuh datar dengan menggunakan virtual keyboard. Tablet juga merupakan inovasi terbaru dari smartphone, namun tablet memiliki fitur tambahan lebih lainnya dibandingkan smartphone. Selain itu tablet juga memiliki fungsi komputing yang hampir sama layaknya laptop. Tablet pada umumnya berukuran lebih kecil dibandingkan laptop, karena hanya berukuran 7-10″ dan sangat ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Semua merk tablet telah memiliki konektivitas Wi-Fi, sehingga pengguna dapat dengan leluasa menjelajahi internet dan bermain game. Namun tablet juga memiliki kekurangan, yakni dalam segi hardware, sehingga beberapa fungsi seperti multimedia, multitasking yang kompleks sulit terdapat pada tablet. Meski pada umumnya tablet menggunakan virtual keyboard, namun anda juga dapat menggunakan keyboard fisik untuk menunjang pekerjaan yang akan anda lakukan melalui tablet.

Daftar Harga Tablet Apple
Dilihat dari banyaknya permintaan masyarakat terhadap tablet, kini sudah semakin banyak vendor tablet ternama yang mengeluarkan produk tablet dengan masing-masing keunggulan yang dimiliki. Tablet juga pada umumnya sudah menggunakan sistem operasi Android dan Windows 8. Salah satu vendor ternama yang mengeluarkan tablet sebagai inovasi dari smartphone terkini adalah Apple.

Daftar Harga Tablet Apple

Siapa yang sudah tidak kenal dengan vendor Apple, yang telah banyak mengeluarkan produk teknologi canggih dan selalu di nanti oleh masyarakat. Perusahaan multinasional yang berbasis di California ini bergerak dalam penjualan barang-barang elektronik canggih yang telah memiliki sistem operasi sendiri, yakni OS X dan iOS. Barang elektronik canggih yang merupakan besutan dari Apple adalah seperti komputer meja iMac, pemutar musik iTunes, laptop Macbook, pemutar lagi iPod, handphone iPhone dan tablet iPad. Tablet iPad ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dunia, meski menawarkan Harga Tablet Apple yang mahal namun berbanding lurus dengan spesifikasi canggih yang diberikan oleh produk Apple ini. Tablet iPad telah menggunakan jaringan 4G LTE cocok bagi anda yang menginginkan koneksi internet yang cepat. Meski hanya dipersenjatai dengan prosesor Dual Core sebenarnya sudah sangat cepat untuk mendukung aplikasi yang telah tertanam pada tablet iPad.

Selain itu tablet iPad ini juga telah memiliki memori RAM 2GB, meski ada beberapa seri yang hanya memiliki memori 512MB. Tablet iPad besutan Apple ini memiliki desain yang sangat elegan, sehingga ada kebanggan tersendiri jika anda memiliki salah satu dari produk Apple ini. Dengan harga yang mahal, namun tablet iPad ini tidak akan diragukan lagi oleh penggunanya. Apple telah mengeluarkan beberapa seri tablet iPad sesuai dengan spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Sebagai referensi bagi anda yang ingin membeli salah satu dari seri tablet iPad, ada baiknya jika anda mengetahui beberapa Daftar Harga Tablet Apple Terbaru yang akan kami jelaskan seperti di bawah ini:

Tipe Tablet Apple Harga Baru      Harga Bekas
Apple iPad 4 WiFi 16GB                    Rp. 5.800.000,-      -
Apple iPad 4 WiFi 32GB                    Rp. 6.800.000,-      -
Apple iPad 4 WiFi 64GB                    Rp. 7.800.000,-      -
Apple iPad 4 Wi-Fi + Cellular 16GB                    Rp. 6.800.000,-      -
Apple iPad 4 Wi-Fi + Cellular 32GB                    Rp. 7.800.000,-      -
Apple iPad 4 Wi-Fi + Cellular 64GB                    Rp. 8.800.000,-      -
Apple iPad 3 4G WiFi 16GB                    Rp. 5.100.000,-      -
Apple iPad 3 4G WiFi 32GB                    Rp. 6.100.000,-      -
Apple iPad 3 4G WiFi 64GB                    Rp. 7.100.000,-      -
Apple iPad 3 3G WiFi 16GB                    Rp. 4.800.000,-      -
Apple iPad 3 3G WiFi 32GB                    Rp. 5.800.000,-      -
Apple iPad 3 3G WiFi 64GB                    Rp. 6.800.000,-      -
Apple iPad 2 3G WiFi 16GB                     -     Rp. 4.400.000,-
Apple iPad 2 3G WiFi 32GB                     -     Rp. 4.100.000,-
Apple iPad 2 3G WiFi 64GB                     -     Rp. 3.900.000,-
Apple iPad 2 3G 16GB                     -     Rp. 4.000.000,-
Apple iPad 2 3G 32GB                     -     Rp. 3.900.000,-
Apple iPad 2 3G 64GB                     -     Rp. 3.700.000,-
Apple iPad 1 3G WiFi 64GB                     -     Rp. 3.500.000,-
New Apple iPad WiFi 16GB                    Rp. 4.800.000,-      -
New Apple iPad WiFi 32GB                    Rp. 5.800.000,-      -
New Apple iPad WiFi 64GB                    Rp. 6.800.000,-      -
Apple iPad mini WiFi 16GB                    Rp. 3.500.000,-      -
Apple iPad mini WiFi 32GB                    Rp. 4.500.000,-           -
Apple iPad mini WiFi 64GB                    Rp. 5.500.000,-      -
Apple iPad mini WiFi+Cellular 16GB                    Rp. 4.500.000,-      -
Apple iPad mini WiFi+Cellular 32GB                    Rp. 5.500.000,-      -
Apple iPad mini WiFi+Cellular 64GB                    Rp. 6.500.000,-      -

Beberapa Harga Tablet Apple seperti diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan naik-turunnya harga Dolar dan ketersediaan barang. Beberapa harga yang berbeda disesuaikan dengan kapasitas memori yang berbeda dari tiap-tiap serinya. Salah satu tablet iPad terbaru adalah tablet Apple iPad Air yang hadir dengan desain yang sama dengan tipe iPad lainnya, yaitu menggunakan layar tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen dan telah didukung dengan koneksi LTE atau 4G. Selain itu iPad Air ini juga dipersenjatai dengan prosesor Dual Core 1.3GHz Cyclone (ARM v8-based) yang didukung RAM DDR3 yang mempunyai kapasitas sebesar 1 GB. Kelebihan lainnya yang diberikan oleh iPad Air ini adalah memiliki kamera belakang berukuran 5Mp dengan teknologi Auto-Focus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR yang telah mendukung pengambilan gambar sehingga akan menghasilkan gambar yang paling optimal juga mampu merekam video dengan kualitas HD. Dengan segala kecanggihan yang diberikan oleh tablet Apple iPad Air ini, tidak heran jika tablet ini dibanderol dengan harga mahal yang bervariatif sesuai dengan kapasitas masing-masing.

Daftar Harga Tablet Apple Terbaru

Meski Harga Tablet Apple terbilang mahal, namun berbanding lurus dengan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan. Jika anda ingin membeli salah satu dari seri tablet Apple ini, anda dapat dengan teliti memilih sesuai dengan budget yang anda miliki. Semoga informasi Daftar Harga Tablet Apple Terbaru seperti diatas dapat bermanfaat dan membantu anda semua. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel sebelumnya mengenai Daftar Harga Tablet Ainol Terbaru.



Demikianlah Info Daftar Harga Tablet Apple

dari beberapa type dan Daftar Harga Tablet Apple, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Tablet Apple dan artikel ini url permalinknya adalah https://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-tablet-apple.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Tablet Apple

0 comments:

Post a Comment