12 November 2013

Daftar Harga Tablet HuaweiTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Tablet Huawei - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Tablet Huawei, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Tablet Huawei
Kata Kunci : Daftar Harga Tablet Huawei

lihat juga


Daftar Harga Tablet Huawei

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan tablet, yang merupakan komputer portabel yang keseluruhannya berupa layar sentuh datar dan pada umumnya berukuran 7-10″ dan lebih ringan sehingga mudah untuk di bawa kemana saja. Selain itu tablet merupakan inovasi terbaru dari smartphone, namun tablet memiliki fitur tambahan lainnya dibandingkan smartphone. Tablet juga memiliki fungsi komputing yang hampir sama dengan laptop, sehingga pengguna juga masih dapat menggunakan tablet untuk membaca menulis email menggunakan virtual keyboard dan keyboard fisik. Rata-rata merk tablet telah memiliki konektivitas Wi-Fi, sehingga pengguna dapat menggunakan untuk berselancar di internet. Dengan ukuran yang lebih kecil dan didesain sangat elegan, membuat produk tablet ini banyak diburu oleh masyarakat. Maka dari itu semakin tinggi tingkat permintaan konsumen terhadap tablet, kini sudah semakin banyak vendor yang mengeluarkan produk tablet dengan menawarkan masing-masing keunggulan dan harga yang bervariatif.
Daftar Harga Tablet Huawei

Pada umumnya tablet menggunakan sistem operasi Android dan Windows 8. Meski produk tablet didominasi oleh vendor-vendor ternama, namun ada pula vendor yang berasal dari Negeri China telah merilis tablet canggih berbasis Android dengan harga yang terjangkau, yaitu tablet Huawei. Huawei merupakan perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di China. Meski pada awalnya Huawei beroperasi dalam bidang produksi dan pemasaran perangkat telekomunikasi dan menyediakan solusi bagi operator penyelenggara telekomunikasi, kini Huawei seakan tidak ingin ketinggalan dengan vendor lainnya yang mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru terhadap smartphone, termasuk tablet Huawei.

Daftar Harga Tablet Huawei Terbaru

Huawei menghadirkan tablet berbasiskan sistem operasi Android dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok untuk digunakan semua kalangan. Meski dibanderol dengan Harga Tablet Huawei yang murah, namun tablet Huawei tidak dapat diragukan, sebab memiliki performa yang jauh di atas harga yang ditawarkan. Selain itu tablet Huawei juga memiliki desain yang minimalis dan elegan sehingga cocok digunakan untuk kaula muda dan konsumen manapun. Tidak hanya itu saja, tablet Huawei juga memiliki kelebihan lainnya, seperti telah didukung dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core, gambar jernih sehingga pengguna dapat menikmati gambar yang ditampilkan dengan jelas, bentuk model yang tipis, ringan dan elegan.

Sebagai tablet yang dibanderol dengan harga yang terjangkau, tablet ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan tablet Android canggih dari tablet Huawei. Jika anda masih bingung untuk membeli tablet Huawei sesuai dengan budget yang anda miliki, ada baiknya bila anda melihat informasi mengenai Daftar Harga Tablet Huawei Terbaru seperti di bawah ini:

Tipe Tablet Huawei Harga Baru                Harga Bekas
Tablet Huawei MediaPad Rp 2.605.000 Rp 2.175.000
Tablet Huawei IDEOS S7 Rp 1.399.000 Rp 1.100.000
Tablet Huawei Ascend Mate Rp 3.749.000 -
Tablet Huawei Ascend Y300 Rp 1.299.000 -
Tablet Huawei Ascend G510 Rp 1.699.000 -
Tablet Huawei Ascend Y210 D                          Rp 998.900 -

Dari Harga Tablet Huawei seperti diatas dibedakan sesuai spesifikasi masing-masing seri, sehingga semakin tinggi kapasitas yang tertanam pada seri tablet Huawei, maka semakin mahal pula harga yang ditawarkan. Namun sebagai tambahan referensi bagi anda, salah satu dari unggulan tablet besutan Huawei yang menawarkan harga yang murah, yaitu tablet Huawei Ascend Y300 yang telah dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm MSM8225 Snapdragon Dual-core 1 GHz Cortex-A5, telah berbasis sistem operasi Android Jelly Bean, telah disematkan kamera berukuran 5MP, memiliki konektivitas Wi-Fi dan masih banyak lagi kecanggihan lainnya yang ditawarkan oleh tablet canggih yang dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan.

Daftar Harga Tablet Huawei Terbaru

Produk dan Harga Tablet Huawei seperti diatas dapat membantu anda untuk memilih tablet canggih berbasis Android dengan harga yang terjangkau bagi semua orang. Jangan lupa untuk menyimak informasi Daftar Harga Tablet Cyrus Terbaru pada artikel sebelumnya. Itulah informasi mengenai Daftar Harga Tablet Huawei Terbaru, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda semua.



Demikianlah Info Daftar Harga Tablet Huawei

dari beberapa type dan Daftar Harga Tablet Huawei, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Tablet Huawei dan artikel ini url permalinknya adalah https://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-tablet-huawei.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Tablet Huawei

0 comments:

Post a Comment