02 May 2016

Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core MurahTerbaru Oktober 2016

Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah
Kata Kunci : Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah

lihat juga


Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah

Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah Terbaru. Akhir tahun 2014, Advan telah merilis produk teranyarnya baik untuk Smartphone maupun Tablet. Dari varian Signature, kini Tablet Advan Signature T1Z tampil lebih gahar, dengan keunggulan dari beberapa spesifikasi yang dihadirkan serta fitur mumpuni membuat Tablet ini layak anda miliki. Harga yang ditawarkanpun untuk harga baru berkisar Rp.2.9 jutaan. Lantas, apa keunggulan dari Tablet ini? Berikut ulasannya.

Layaknya Tablet dengan layar yang lebar, maka Tablet Advan Signature T1Z hadir dengan layar berukuran 7 inci. Layar tersebut memiliki resolusi yang cukup tinggi hingga 1200x1920 pixels dengan kerapatan maksimal mencapai 323ppi pixels density. Seperti biasanya untuk jenis layar mempercayakannya kepada IPS-LCD dengan teknologi multitouch yang sensitif hingga 10 kali sentuhan lembut sekaligus (Up To 10 Fingers).

Yang menarik yakni dari kemampuan Tablet ini. Advan tidak tanggung-tanggung dalam mempersiapkan tablet tangguhnya ini, dibekali prosessor Octa-core 1.7GHz dengan Chipset keluaran MediaTek 8392 membuat kinerja tablet ini sangat tangguh. Apalagi dukungan RAM yang cukup besar yakni 2GB cukup membuat kinerja Tablet ini stabil dan cepat. Dukungan Sistem operasi Android versi 4.4.2 Kitkat makin menambah maksimal kinerja tablet.

harga tablet advan signature t1z 2015
Urusan Grafik juga cukup memuaskan, dengan layar berukuran lebar dan kualitas layar dengan resolusi cukup tinggi, anda akan menyaksikan kualitas grafik yang didukung oleh GPU Mali-450MP ini sangat halus dan tajam. Anda akan cukup senang menyaksikan film di tablet Advan Signature T1Z atau sekedar bermain game.

Kamera yang disematkan pada tablet ini terbilang tinggi, untuk kamera belakang dengan ukuran 13MP dan resolusi hingga 4160x3120 pixels mampu memnghasilkan kualitas gambar yang sangat baik. Sementara kamera depan dengan ukuran 8MP hasil jepretannya tidak kalah baiknya dengan kamera belakang sehingga anda cukup nyaman berfoto selfie. Fitur yang tersedia pada kamera juga terbilang lengkap, seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR. Dan untuk menyimpan file foto, film, musik atau aplikasi android lainnya, maka sudah diberikan kapasitas penyimpanan internal cukup besar yakni 16GB, anda juga bisa menambahkan microSD hingga 32GB sebagai kapasitas penyimpanan tambahan.
harga advan signature t1z octa core terbaru 2015
Fitur Internet dan Konektifitas lainnya, Tablet Advan Signature T1Z sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses data HSDPA hingga 21Mbps, dan HSUPA hingga 5.76Mbps. Sebagai alternatif anda juga bisa memanfaatkan jaringan EDGE dan GPRS. Fitur lainnya yakni Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB. Sayangnya untuk kapasitas baterai untuk ukuran tablet terbilang kecil, yakni menggunakan baterai Li-Ion 3000 mAh.

Spesifikasi Tablet Advan Signature T1Z
Tahun2014
JaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 1900 / 2100
Layar7.0", 1200x1920pixels (~323 ppi)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch up to 10 fingers
FiturOS: Android v4.4.2 Kitkat
Prosessor: Octa-core 1.7GHz
Chipset: MediaTek 8392
GPU: Mali-450MP4
RAM 2GB
Memory Int/Eks: 16GB/ microSD Up 32GB
KameraBelakang 13MP, 4160x3120pixels
Depan: 8MP
Fitur: autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus,
face/smile detection, panorama, HDR
Internet3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
BateraiLi-Ion 3000mAh
Fitur LainBrowser HTML
A-GPS
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera,
Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video &
Audio Recorder, MP3 dan MP4.
Harga Tablet Advan Signature T1Z Terbaru
Harga Baru:
tablet advan signature t1z terbaru 2015
  • Cek Update Harga Tablet ini: Daftar Harga Tablet Advan Android Terbaru
Dari spesifikasi yang diberikan, maka tablet ini cukup bisa diandalkan, dengan dukungan prosessor terkiuat Octa-core serta RAM besar 2GB membuat kinerja tablet Advan Signature T1Z mampu berjalan dengan sangat baik. Kualitas layar dan Grafik yang dihasilkan juga cukup bagus sehingga akan membuat nyaman penggunanya. Kamera baik depan dan belakang sama-sama bisa diandalkan. Demikian ulasan kami mengenai Harga Advan Signaure T1Z, Tablet Octa-core Murah Terbaru. Tablet ini cukup pas untuk anda miliki, harga saat ini berkisar Rp.2.500.000. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.



Demikianlah Info Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah

dari beberapa type dan Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2016/05/harga-advan-signature-t1z-tablet-octa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Advan Signature T1Z, Tablet Octa-core Murah

0 comments:

Post a Comment