02 April 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5Terbaru Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5
Kata Kunci : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 - Samsung mengawali tahun 2015 dengan merilis smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7. Kedua ponsl ini masuk kekelas yang berbeda, dan khusus untuk Samsung Galaxy E5 dibanderol lebih murah, dengan target pemasaran kelas menengah kebawah. Ingin tahu berapa hargany ?, mari kita ulasa bersama-sama pada artikel kali ini.

Ponsel ini didesain sanga tipis sebagai kelebihannya, Samsung kali ini menggunakan desain unibody dengan bahan polycarbonate yang membuatnya kuat dan berbentuk solid. Desain yang dimiliki ponsel ini tidak berbeda jauh dari Galaxy A7, hanya saja ukuran layarnya lebih kecil dengan diameter 5 inch. Untuk resolusinya menggunakan resolusi HD sehingga membuat layarnya cukup cerah dan tajam.
harga samsung e5, samsung e5, samsung galaxy e5

Layar tersebut juga menggunakan teknologi Super Amoled yang khas dimiliki Smartphone Flagship buatan Samsung. Mungkin nantinya semua smartphone Samsung menggunakan teknologi tersebut, karena selama ini Samsung selalu setia menggunakan layar TFT dengan ketajaman yang kalah dari layar IPS milik para kompetitornya. Jeroan ponsel ini juga tak kalah canggih dengan menggunakan processor 64 Bit Quad Core buatan Qualcomm.

Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy E5 akan memenuhi kebutuhan anda sehari-hari dengan konten hiburan yang lengkap, dan sudah dilengkapi kamera berkualtas yang cocok bagi pecinta selfie, dan untuk melihat bagaimana spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy E5 di Indonesia, silahkan simak informasi yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Sim Card Dual SIM
Dimensi 141.6 x 70.2 x 7.3 mm
Layar Super AMOLED, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory 16 GB, microSD, up to 64GB
Ram 1.5 GB
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Konektivitas HSPA+, Bluetooth V4.0, Wifi, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh

Harga Samsung Galaxy E5

Bulan/Tahun Baru Second
Maret 2015 Rp 3.400.000
 April 2015  Rp 3.275.000  Rp 2.900.000
 Mei 2015 Rp. - Rp. -




Demikian referensi Spesifikasi dan harga samsug galaxy E5 yang saya sampaikan dan harga bisa terdapat perbedaan tergantung yang menjualnya dan masing-masing toko di kota / daerah anda. Terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga bermanfaat. Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7.



Demikianlah Info Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5

dari beberapa type dan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2015/04/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-e5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5

0 comments:

Post a Comment