02 December 2013

Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBRTerbaru Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR
Kata Kunci : Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR

Berbicara tentang motor sport tentu di Indonesia sendiri banyak jenis motor sport yang dipasarkan dan itu berasal dari berbagai merk ternama, namun kita juga tidak bisa meninggalkan Honda yang merupakan salah satu pabrikan motor ternama dan memiliki banyak peminatnya di Indonesia. Honda pun memiliki beberapa motor sport yang diimpikan oleh banyak orang, salah satunya adalah Honda CBR. Motor besar ini termasuk kedalam kategori motor sport bergengsi dengan banyak kelebihan yang tidak seperti motor lainnya.

Karena memang Honda CBR merupakan salah satu motor sport yang memang disukai oleh banyak orang, dari situlah informasi tentang Harga Honda CBR pun dibutuhkan oleh banyak orang agar bisa mendapatkan referensi yang tepat tentang Harga CBR. Tapi mungkin terkadang masih bertanya juga dimana kita bisa mendapatkan informasi tentang Harga Honda CBR? Jawabannya ada disini, karena kali ini kami  akan memberikan informasi tentang Harga Honda CBR yang dibutuhkan oleh para pembaca semuanya. Dan langsung saja dibawah ini kami akan berikan informasi Harga Honda CBR yang pasti tengah para pembaca semua cari.

1. Harga Honda CBR250R (STD) – Repsol Edition: Rp 49.950.000,-
Honda CBR250R (STD) – Repsol Edition

Spesifikasi:
Spesifikasi Honda CBR250R (STD) – Repsol Edition

2. Harga Honda CBR250R (STD): Rp 48.950.000,-

Honda CBR250R (STD)
Spesifikasi:

Spesifikasi Honda CBR250R (STD)
3. Harga Honda CBR250R (ABS) Repsol Edition: Rp 57.950.000,-

Honda CBR250R (ABS) Repsol Edition
Spesifikasi:

Spesifikasi Honda CBR250R (ABS) Repsol Edition
4. Harga Honda CBR250R ABS Black Knight: Rp 56.700.000,-

Honda CBR250R ABS Black Knight
Spesifikasi:

Spesifikasi Honda CBR250R ABS Black Knight
5. Harga Honda CBR150R Repsol Edition: Rp 42.500.000,-
Honda CBR150R Repsol Edition

Spesifikasi:
Spesifikasi Honda CBR150R Repsol Edition

6. Harga Honda CBR150R: Rp 41.750.000,-
Honda CBR150R


Spesifikasi:

Spesifikasi Honda CBR150R7. Harga Honda CB150R StreetFire: Rp 22.750.000,-
Honda CB150R 
Spesifikasi:

Spesifikasi Honda CB150RSelain informasi tentang Harga CBR, diatas juga kami telah memberikan informasi tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Honda CBR tersebut. Dengan melihat spesifikasi tersebut tentu para pembaca semua bisa membayangkan tentang apa saja fitur-fitur menarik yang ada pada Honda CBR. Tapi jika hanya melihat spesifikasi saja tentunya akan sangat bingung juga untuk menentukan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Honda CBR tersebut, jadi pastinya membutuhkan juga beberapa bocoran tentang kelebihan Honda CBR.

Kelebihan dari Honda CBR ini pun sangat banyak, dapat dilihat dari segi desain misalnya, dimana nantinya kita tidak perlu untuk memodifikasi motor ini lagi karena motor ini sudah tampil sporty dan gaya. Selain dari desain yang memang sangat menawan, beberapa kelebihan lainnya juga dimiliki oleh Honda, seperti halnya ada fitur Powerfull liquid-cooled single-silinder yang bisa memberikan kecepatan yang tidak biasa. Lalu konsumsi bahan bakar dari CBR ini juga bisa dikatakan cukup irit. Motor sport ini memiliki C-ABS versi dengan Honda Gabungan Antilock Braking System, sehingga akan membuat aman disaat pengereman dalam segala kondisi. Dan selain yang dijelaskan barusan, Honda CBR masih banyak memiliki kelebihan lainnya yang bisa memanjakan semua pengendaranya, baik itu Honda CBR150 ataupun Honda CBR250.
Baca juga Sebelumnya: Harga Motor Honda Revo terbaru

Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR

Itulah tadi sedikit informasi tentang Harga Honda CBR yang pastinya tengah para pembaca semua cari. Semoga saja dengan adanya informasi Harga CBR ini para pembaca semua bisa mendapatkan referensi yang tepat sehingga bisa memilih nantinya akan membeli Honda CBR yang mana, apakah itu versi 150 atau yang 250.



Demikianlah Info Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR

dari beberapa type dan Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/12/harga-dan-spesifikasi-motor-honda-cbr.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Motor Honda CBR

0 comments:

Post a Comment