08 November 2013

Harga Printer Canon IP 2770Terbaru Oktober 2016

Harga Printer Canon IP 2770 - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga Printer Canon IP 2770, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga Printer Canon IP 2770
Kata Kunci : Harga Printer Canon IP 2770

lihat juga


Harga Printer Canon IP 2770

Kali ini saya akan sedikit berbagi informasi tentang Kelebihan dan harga printer Canon Pixma iP 2770. Canon Printer Pixma iP2770 dilengkapi dengan fitur handal yaitu FINE (Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering) Arsitektur, ChromaLife100+ dan memiliki teknologi sistem tinta hibrida.


Dengan teknologi sistem ChromaLife100+ yang berbasis tinta dan kertas foto dari Canon, kualitas foto atau gambar yang dihasilkan mampu bertahan hingga 30tahun. Dan apabila kita menyimpannya dalam sebuah album maka ketahanan dari kualitas gambar atau foto dapat diperpanjang hingga 300tahun.

Kelebihan Canon IP 2770 lainnya adalah memiliki teknologi sistem tinta hibrida, kepadatan dari tinta mikroskopik pada teknologi FINE print head nozel akan menghasilkan gambar atau foto berkualitas tinggi dengan resolusi maksimum 4800 x 1200 dpi, dan dengan drop tinta sekecil 2 pl.

Merry Harun, Director Canon Division, PT Datascrip mengatakan “Kecanggihan teknologi FINE dan sistem tinta hibrida pada printer ini, memberikan nilai lebih bagi penggunanya untuk membuat gambar lebih tajam dan alami,” Pada sistem teknologi sistem tinta hibrida ini terdapat tiga warna tinta dye di dalam satu cartridge sehingga menghasilkan warna gambar terlihat alami dan lebih cerah serta lebih tajam.

Untuk harga printer Canon IP 2770 baru saat ini berkisara kurang-lebih Rp. 530.000 harga tersebut bisa lebih mahal ataupun lebih murah, itu tergantung daerah masing-masing



Demikianlah Info Harga Printer Canon IP 2770

dari beberapa type dan Harga Printer Canon IP 2770, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Printer Canon IP 2770 dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/harga-printer-canon-ip-2770.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Printer Canon IP 2770

0 comments:

Post a Comment