14 November 2013

Harga Motor Suzuki Satria FUTerbaru Oktober 2016

Harga Motor Suzuki Satria FU - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga Motor Suzuki Satria FU, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga Motor Suzuki Satria FU
Kata Kunci : Harga Motor Suzuki Satria FU

lihat juga


Harga Motor Suzuki Satria FU

Harga Motor Suzuki Satria FU - Sepeda motor adalah salah satu kendaraan yang cukup banyak penggunanya di Indonesia, karena memang sepeda motor merupakan salah satu kendaraan aklternatif yang harganya cukup terjangkau dan bisa dibawa kemana pun dengan mudah. Tapi selain mudah dan merupakan salah satu alternatif yang memang bisa digunakan untuk menerjang kemacetan, tapi tampil gaya pun bisa dilakukan dengan mengendarai sepeda motor, misalnya dnegan mengendarai motor sport dengan tampilan yang sporty dan juga elegan, sehingga memberikan kesan bergengsi tersendiri.

Harga Motor Suzuki Satria FU

Berbagai merk motor sendiri memiliki beberapa seri motor sport yang memang cukup difavoritkan oleh orang banyak, seperti halnya salah satu motor bebek sporty dari Suzuki, yaitu Suzuki Satria FU. Motor dari Suzuki ini merupakan pengembangan dari Suzuki Satria terdahulu yang berkapasitas mesin 2 tak, dan saat ini mungkin demi keramahan lingkungan maka Suzuki pun mengeluarkan Suzuki Satria FU yang mesinnya berkapasitas 4 tak, lebih sporty, trendi dan lebih keren sehingga banyak orang juga yang ingin memiliki Motor Suzuki Satria FU.

Harga Motor Suzuki Satria FU
Dari awal kemunculannya hingga saat ini sendiri Suzuki Satria FU pun telah mengalami beberapa perkembangan yang menarik banyak minat orang untuk membelinya. Dan pastinya para pembaca semua yang saat ini membaca tulisan ini pun merupakamn termasuk orang yang ingin memiliki Suzuki Satria FU. Dari situlah informasi tentang Harga Suzuki Satria FU, informasi tersebut dibutuhkan karena memang sebelum membeli Suzuki Satria FU pasti para pembaca semua juga ingin mendapatkan referensi agar nantinya membeli motor yang tepat. Dan kali ini Eswete.com juga tidak ingin ketinggalan untuk memberikan informasi tentang Harga Satria FU tersebut, dan langsung saja dibawah ini informasi tentang Harga Suzuki Satria FU akan langsung Eswete.com berikan.

Harga Suzuki Satria FU: Rp 20. 490.000,-

Spesifikasi Suzuki Satria FU 150 2013

DIMENSI

Panjang Keseluruhan
1.945 mm
Lebar Keseluruhan
652 mm
Tinggi Keseluruhan
941 mm
Jarak Antara As Roda
1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah
95 mm
Berat Kendaraan
95 kg
Tinggi Tempat Duduk
764 mm

MESIN

Jenis
4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder
1 (satu)
Diameter Silinder
62 mm
Langkah Piston
48.8 mm
Kapasitas Silinder
147.3 cc
Perbandingan Kompresi
10.2 : 1
Daya Maksimum
16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum
1.27 Kg.m . 8.500 rpm
Karburator
MIKUNI BS 26 – 187
Saringan Udara
Jenis Kertas
Sistem Starter
Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan
Perendaman Oli

TRANSMISI

Kopling
Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi
6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi
1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak
DID 428 DS, 122 mata

RANGKA

Suspensi Depan
Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang
Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi
45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putar
2 m
Rem DepanRem Belakang
Cakram/Cakram
Ukuran Ban Depan
70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang
80/90-17 44S

SISTEM LISTRIK

Sistem Pengapian
CDI
Busi
NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu
12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar
4,9 L
Dengan penggantian saringan oli
1.100 ml
Tangki Oli Mesin
1000 ml
Diatas telah Eswete.com berikan informasi tentang Harga Satria FU yang pasti sangat dibutuhkan oleh para pembaca semuanya. Tapi juga para pembaca ingin mengetahui tentang bagaimana kondisi dari motor Suzuki Satria FU ini. Untuk Suzuki Satria FU yang terbaru saja misalnya, lampu depannya cukup berbeda dengan yang terdahulunya, karena lampu depannya kali ini hanya terdiri dari single headlight lamp. Lalu untuk dapur pacunya, mesin berkapasitas 150cc 4-langkah dengan transmisi 6-percepatan. al tersebut pastinya akan menjadi kombinasi yang sangat tepat karena tercipta motor bebek sport underbone.

Dari segi strippin sendiri juga ada perubahan, dimana yang terbaru ini stripping nya terlihat semakin garang dan sangat cocok untuk para pria yang mengendarainya, selain itu dengan stripping garang tersebut tampilan yang lebih keren akan terlihat. Tapi apa saja kelebihan dari Suzuki Satria FU ini? Tentunya sangat banyak kelebihan dari Suzuki Satria FU ini, selain dari tampilannya yang sporty dan keren, namun yang membedakan dari motor yang lainnya adalah, karena Satria FU merupakan motor bebek sport, maka bodynya lebih ramping, sehingga akan sangat mudah dan nyaman untuk dibawa berakselerasi, terutama saat menghadapi kemacetan, ditambah lagi kecepatannya yang cukup baik dan itu yang menjadi nilai tambah bagi Satria FU.

Harga Motor Suzuki Satria FU

Itulah tadi sedikit informasi tentang Harga Suzuki Satria FU yang pastinya tengah dicari oleh para pembaca semuanya. Semoga saja dengan adanya info Harga Satria FU ini para pembaca semua memang mendaopatkan referensi agar nantinya bisa membeli Suzuki Satria FU dengan tepat. Dan terima kasih juga karena telah menyimak informasi Harga Suzuki Satria FU



Demikianlah Info Harga Motor Suzuki Satria FU

dari beberapa type dan Harga Motor Suzuki Satria FU, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Motor Suzuki Satria FU dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/harga-motor-suzuki-satria-fu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Motor Suzuki Satria FU

0 comments:

Post a Comment