12 November 2013

Daftar Harga Tablet AinolTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Tablet Ainol - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Tablet Ainol, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Tablet Ainol
Kata Kunci : Daftar Harga Tablet Ainol

lihat juga


Daftar Harga Tablet Ainol

Daftar Harga Tablet Ainol - Perkembangan teknologi bergerak sangat pesat dan semakin banyak perangkat mobile yang berkembang di sekitar kita. Contoh inovasi perkembangan teknologi yang saat ini semakin gencar digunakan oleh kebanyakan orang, yaitu komputer tablet. Tablet merupakan komputer portabel yang seluruhnya berupa layar sentuh datar, yang memiliki kemampuan tambahan lebih dari smartphone dan memiliki kemampuan komputasi hampir mirip dengan laptop. Yang membedakan antara tablet dan laptop adalah tablet yang hadir dalam bentuk slate (batu tulis) berbeda dengan laptop yang memiliki keyboard dalam bentuk briefcase (tas kerja). Karena teblet menggunakan virtual keyboard, lebih cocok digunakan untuk pekerjaan mengetik singkat seperti halnya mengirim email, namun tablet juga masih bisa menggunakan keyboard fisik. Semua produk tablet telah memiliki koneksi Wi-Fi, sehingga pengguna dapat menggunakan untuk berselancar di internet dan bermain game. Namun kekurangan dari tablet adalah dari segi keterbatasan hardware, fungsi-fungsi seperti operasi multimedia dan operasi multitasking yang kompleks sulit untuk tampil di tablet. Maka dari itu tablet cocok digunakan untuk pembaca e-book atau pekerjaan ringan lainnya seperti baca tulis email, agenda, game, dll.

Daftar Harga Tablet Ainol
Tablet pada umumnya telah berbasis sistem operasi Android dan Windows 8. Dilihat dari tingginya permintaan masyarakat terhadap tablet, kini sudah semakin banyak merk tablet mulai dari vendor ternama hingga vendor lokal yang saling bersaing dengan mengeluarkan produk tablet dengan keunggulan masing-masing merk. Salah satu vendor tablet yang berbasis di China adalah tablet Ainol.

Daftar Harga Tablet Ainol

Shenzhen Ainol Electronics Co (Ltd) merupakan perusahaan yang memproduksi barang-barang elektronik berbasis Android, seperti komputer tablet, MP3 player, Mp4 player, bingkai foto digital dan lain sebagainya. Perusahaan yang telah berdiri sejak 2004 ini telah meluncurkan produk tablet berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang diberi nama tablet Ainol NOVO. Tablet Ainol Novo memiliki harga yang sangat terjangkau bagi semua orang dan sudah memiliki spesifikasi yang lengkap dan mampu untuk bersaing dengan produk tablet dari merk lainnya. Bahkan berdasarkan benchmark, salah satu seri produk tablet besutan Ainol memiliki performa yang melebihi Samsung Galaxy Tab 10.1. Sehingga dengan harga yang terjangkau pun anda tetap dapat menikmati performa canggih dari komputer tablet besutan Ainol ini.

Sebagai tambahan referensi bagi anda yang ingin membeli salah satu dari tablet Ainol, di bawah ini kami akan memberikan referensi Daftar Harga Tablet Ainol Terbaru yang akan membantu anda untuk memiliki tablet Ainol yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Beberapa harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga turun-naik Dolar dan ketersediaan barang. Untuk daftar Harga Tablet Ainol sesuai dengan tipe dan spesifikasi yang berbeda dapat anda temukan seperti di bawah ini:

Tipe Tablet Ainol    Harga Baru        Harga Bekas
Ainol Novo 7 paladin         Rp. 950.000        -
Ainol Novo 7 Crystal         Rp. 1.400.000        -
Ainol Novo 7 Venus         Rp 1.600.000        -
Ainol Novo 10 Hero II 16GB         Rp 2.400.000        -
Ainol Novo 7 Legend 8 GB         Rp. 850.000        -
Ainol Novo 10 Hero         Rp. 2.150.000         -

Beberapa Harga Tablet Ainol seperti diatas dibedakan sesuai dengan spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Salah satu produk tablet besutan Ainol yang dikatakan memiliki performa yang mampu melebihi Samsung Galaxy Tab 10.1 adalah Tablet Ainol Novo 7 Crystal. Tablet Ainol ini sudah terinstal dengan OS Android terbaru, yakni Android Jelly Bean dan sudah dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Mali400*2, serta memiliki RAM 1GB DDR3. Selain itu tablet Ainol ini sudah memiliki storage penyimpanan sebesar 8GB dan sudah tertanam koneksi Wi-Fi dan 3G, sehingga pengguna dapat menikmati berselancar di internet dengan sangat lancar. Dengan kecanggihan yang diberikan oleh tablet Ainol Novo 7 Crystal ini, cocok untuk digunakan oleh semua kalangan sebab hanya dibanderol harga Rp 1 jutaan. Untuk menikmati kecanggihan pada komputer tablet, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang sebab tablet Ainol Novo 7 Crystal dapat menjadi solusi tepat bagi anda.

Daftar Harga Tablet Ainol

Dengan referensi Harga Tablet Ainol seperti diatas, masyarakat dapat lebih bijak menggunakan uang untuk membeli tablet sesuai dengan budget yang anda miliki. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel Eswete.com sebelumnya mengenai Daftar Harga Tablet Advan Terbaru. Semoga informasi Daftar Harga Tablet Ainol Terbaru seperti diatas dapat bermanfaat dan membantu anda semua.



Demikianlah Info Daftar Harga Tablet Ainol

dari beberapa type dan Daftar Harga Tablet Ainol, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Tablet Ainol dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-tablet-ainol.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Tablet Ainol

0 comments:

Post a Comment