24 November 2013

Daftar Harga Motor Honda VarioTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Motor Honda Vario - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Motor Honda Vario, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Motor Honda Vario
Kata Kunci : Daftar Harga Motor Honda Vario

lihat juga


Daftar Harga Motor Honda Vario

Daftar Harga Motor Honda Vario - Salah satu merk sepeda motor yang cukup populer di Indonesia adalah Honda, dimana merk ini sudah ada sejak dari dulu dan yang paling penting motor pabrikan ini memang terkenal awet dan cukup menjanjikan dari hal apapun, sepertin kecepatan ataupun keiritan konsumsi bahan bakarnya. Honda sendiri tidak hanya memiliki produk andalan, tapi dari semua kelas baik itu motor bebek, motor sport ataupun motor matik Honda memilikinya. Dari kelas matik misalnya Honda memiliki salah satu varian motor yang terkenal akan keiritannya, yaitu Honda Vario.

Sejak kemunculannya, Honda Vario merupakan salah satu motor matik yang cukup menjadi idaman semua kalangan, karena selain tampilannya yang keren teknologi yang dimilikinya pun cukup mempuni di kelas motor matik. Dari situlah banyak orang yang mulai mencari informasi Harga Honda Vario agar nantinya mendapatkan referensi untuk membeli motopr Honda Vario yang diinginkan. Informasi tentang Harga Vario pun saat ini memang tidak sulit untuk didapatkan karena memang banyak media yang mulai menginformasikan tentang Harga Honda Vario. kali ini akan memberikan informasi tentang Harga Vario untuk para pembaca semuanya yang ingin memiliki Honda Vario. Dan tanpa harus berbicara panjang lebar lagi, lebih baik langsung saja disimak informasi Harga Honda Vario dibawah ini.

1. Harga Honda Vario CW: Rp 14.700.000,-

 

Spesifikasi:

 

2. Harga Honda Vario 125 Techno: Rp 15.550.000

 Spesifikasi:

 


3. Harga Honda Vario 125 CBS Idling Stop: Rp 16.450.000,-

Spesifikasi:


Dari Harga Honda Vario diatas telah dapat disimak bahwa Honda Vario juga tidak memiliki satu seri saja, tapi ada beberapa seri. Dan para pembaca semua juga tidak hanya mendapatkan informasi tentang Harga Honda Vario saja, tapi juga disertai dengan spesifikasi dari beberapa motor Honda Vario tersebut, spesifikasinya sendiri Eswte.com dapat dari situs resmi milik Astra Honda Indonesia. Namun para pembaca semua jika melihat spesifikasi diatas juga sedikit kebingungan jadi perlu ada juga penjelasan tentang apa saja kelebihan dari Honda Vario tersebut.
Dan tentu saja sebagai salah satu motor matik yang cukup populer di Indonesia, Honda Vario memang memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan motor lainnya. Seperti halnya kelebihan tang dimiliki oleh Honda Vario Techno PGM-FI, dima konsumsi bahan bakar dari motor ini sangat irit karena memiliki teknlogi terkini. Jok yang dimiliki oleh Honda Vario pun akan memberikan kenyamanan dalam berkendara karena memiliki jok yang cukup luas, kapasitas tanki bahan bakar sendiri dapat menampung bahan bakar sebanyak 18 liter, dan di bagasinya bisa menyimpan satu buah helm. Dan kelebihan tersebut pun tidak hanya dimiliki oleh Honda Vario Techno karena semua varian dari Honda Vario memiliki kelebihannya masing-masing, untuk lebih jelasnya para pembaca semua bisa melihat pada spesifikasi yang telah diberikan diatas.
Baca Sebelumnya: Harga Motor Kawasaki Ninja

Harga Motor Honda Vario

Dan itulah tadi sedikit informasi tentang Harga Honda Vario, salah satu motor matik idaman setiap orang. Semoga saja dengan adanya informasi Harga Vario ini para pembaca semua bisa menentukan akan membeli varioan Honda Vario yang mana. Dan terima kasih juga karena telah menyimak informasi tentang Harga Honda Vario.



Demikianlah Info Daftar Harga Motor Honda Vario

dari beberapa type dan Daftar Harga Motor Honda Vario, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Motor Honda Vario dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-motor-honda-vario.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Motor Honda Vario

0 comments:

Post a Comment