11 November 2013

Daftar Harga Laptop - Notebook AppleTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Laptop - Notebook Apple - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Laptop - Notebook Apple, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Laptop - Notebook Apple
Kata Kunci : Daftar Harga Laptop - Notebook Apple

lihat juga


Daftar Harga Laptop - Notebook Apple

Daftar Harga Laptop - Notebook Apple - Laptop merupakan salah satu dari perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti saat ini. Laptop yang merupakan komputer jinjing dengan berukuran lebih ringan dan kecil, menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat yang menggunakan komputer desktop untuk bekerja dan menggantinya dengan laptop portabel yang mudah untuk dibawa kemana saja dan kapan saja. Meski berukuran relatif lebih kecil dan ringan dari komputer desktop, namun laptop juga memiliki komponen yang sama persis dengan komponen pada desktop, hanya saja ukurannya yang diperkecil agar lebih hemat daya dan lebih tidak panas. Dengan semakin canggih dunia teknologi membuktikan bahwa saat ini beragam merk laptop sudah dipasarkan di masyarakat dengan harga yang bervariatif. Beragam merk laptop terkenal sudah tidak asing bagi masyarakat di dunia, salah satunya adalah Laptop Apple.

Daftar Harga Laptop - Notebook Apple
Siapa yang tidak tahu dengan laptop canggih besutan dari Apple Inc. yang merupakan perusahaan multinasional yang berpusat di California yang bergerak dalam penjualan barang-barang elektronik canggih, seperti handphone iPhone yang terkenal dan laptop Macbook. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa produk Apple memang dibanderol berharga lebih mahal, tergantung dengan spesifikasi komponen penyusun dari beberapa seri yang berbeda. Apple Inc. yang sudah di dirikan sejak tahun 1976 sampai saat ini sudah menciptakan beberapa produk elektronik canggih yang selalu diburu oleh masyarakat dunia.

Daftar Harga Laptop - Notebook Apple

Apple dikenal dengan jajaran produk elektronik, seperti sistem operasi OS X dan iOS, pemutar musik iTunes, komputer meja iMac, laptop Macbook Pro, pemutar lagu iPod, dan handphone iPhone. Apple memang tampil beda dibandingkan dengan produsen laptop lainnya. Perbedaan yang sangat signifikan dapat dilihat dari sistem operasi yang menggunakan Mac OS atau Macintosh yang sudah mereka kembangkan sendiri sejak dulu. Meski pada umumnya dibanderol diatas harga sepuluh juta, namun harga mahal juga berbanding lurus dengan kualitas hardware dan softwarenya yang mantap, karena lebih aman dari serangan virus. Selain itu ada kebanggaan tersendiri jika kita memiliki salah satu dari seri laptop Macbook.
Meski Harga Laptop Apple dibanderol mahal, namun masyarakat masih saja memburu salah satu produk besutan Apple ini. Bagi anda yang tertarik untuk membeli salah satu dari seri Macbook, tidak ada salahnya jika anda mengetahui beberapa harga laptop Apple, sehingga dapat anda sesuaikan antara spesifikasi, harga dan kebutuhan anda menggunakan laptop Macbook. Sebagai referensi yang akan membantu anda, di bawah ini ada beberapa Daftar Harga Laptop Apple Terbaru, seperti berikut:
Type Macbook Harga Baru Harga Bekas
MacBook Air 11-inch : 128GB Rp 10,599,000 Rp. -
MacBook Air 11-inch : 256GB Rp 12,799,000 Rp. -
MacBook Air 13-inch : 128GB Rp 11,699,000 Rp. -
MacBook Air 13-inch : 256GB Rp 13,899,000 Rp. -
MacBook Pro 13-inch: 2.5GHz Rp 12,599,000 Rp. -
MacBook Pro 13-inch: 2.9GHz Rp 12,599,000 Rp. -
MacBook Pro 15-inch: 2.3GHz Rp 18,999,000 Rp. -
MacBook Pro 13-inch: 2.5GHz with Retina display Rp 15,799,000 Rp. -
MacBook Pro 13-inch: 2.6GHz with Retina display Rp 17,999,000 Rp. -
MacBook Pro 15-inch: 2.4GHz with Retina display Rp 23,499,000 Rp. -
MacBook Pro 15-inch: 2.7GHz with Retina display Rp 29,999,000 Rp. -

Beberapa daftar harga laptop Apple seperti diatas disesuaikan dengan spesifikasi masing-masing. Semua seri laptop Apple telah menggunakan Mac OS dan fitur tambahan seperti wifi, kamera dan bluetooth. Selain itu semua produk laptop Apple menggunakan DVDRW kecuali beberapa ser yang ada keterangan no optical drive. Mungkin anda masih ada beberapa yang kebingungan dengan spesifikasi yang tidak menggunakan hardisk. Hal ini disebabkan karena hardisk diganti dengan SSD atau Solid State Drive yang berfungsi sama dengan hardisk yaitu untuk penyimpanan data, hanya saja SSD ini merupakan teknologi baru yang lebih canggih, cepat, tahan banting dan awet.

Laptop Apple memang sangat mengutamakan kemampuan laptop yang handap sehingga menggunakan prosesor intel core i5 dan i7, sedangkan untuk kemampuan grafis ada beberapa seri produk yang dibekali dengan Nvidia Geforce GT650M yang memiliki performa yang baik. Salah satu produk unggulan laptop Apple adalah Apple Macbook Pro ME665 (Retina Display) yang sudah dipersenjatai dengan prosesor 2,7GHz quad-core Intel Core i7, storage penyimpanan hingga 512GB SSD, memiliki layar 15,4" WLED dan dibanderol dengan harga Rp 28 jutaan. Selain itu Apple juga mengeluarkan produk andalan lainnya, yakni Macbook Air yang memiliki bodi sangat tipis dan ringan.

Harga yang sangat mahal juga berbanding lurus dengan kecanggihan yang tersedia, pengguna akan merasakan suatu kebanggan dan sensasi yang berbeda dari laptop pada umumnya. Meski dibanderol dengan Harga Laptop Apple yang mahal, namun masyarakat di dunia terus memburu produk elektronik tersebut. Sebaiknya anda benar-benar menyesuaikan dengan kebutuhan anda akan menggunakan laptop Apple.

Daftar Harga Laptop - Notebook Apple

Dengan referensi beberapa Daftar Harga Laptop Apple Terbaru diatas dapat membantu anda sebagai referensi sebelum anda membeli laptop. Semoga dengan informasi diatas dapat membantu anda memiliki laptop Apple yang sesuai dengan kebutuhan anda.



Demikianlah Info Daftar Harga Laptop - Notebook Apple

dari beberapa type dan Daftar Harga Laptop - Notebook Apple, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Laptop - Notebook Apple dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-laptop-notebook-apple.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Laptop - Notebook Apple

1 comments:

  1. PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,-

    ReplyDelete