29 November 2013

Daftar Harga Kamera SamsungTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Kamera Samsung - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Kamera Samsung, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Kamera Samsung
Kata Kunci : Daftar Harga Kamera Samsung

lihat juga


Daftar Harga Kamera Samsung

Daftar Harga Kamera Samsung - Meski tidak secanggih vendor kamera kompetitornya, Samsung tetap mengutamakan kualitas dan keunggulan dari masing-masing seri besutannya. Selain itu Harga Kamera Samsung dibanderol mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp 9 jutaan, sehingga anda tetap dapat menikmati kecanggihan dari kamera Samsung meski dengan dana terbatas. Selain itu dari segi desain, Samsung memang memberikan tampilan desain yang keren, sehingga tidak heran jika masyarakat banyak memburu produk dari Samsung. Untuk anda yang ingin membeli kamera Samsung, namun bingung dengan tipe dan sesuai dengan budget yang anda miliki, tidak ada salahnya jika anda menyimak informasi seputar Daftar Harga Kamera Samsung Terbaru yang akan kami paparkan seperti di bawah ini:
Daftar Harga Kamera Samsung
Tipe Kamera Samsung                                                     Harga Baru                       Harga Bekas
Samsung Galaxy GC100 Rp. 5.000.000 -
Samsung NX 10 Kit 18 55mm F3.5 5.6 Lens Rp. 5.500.000 -
Samsung NX1000 With 20 50mm & 16mm Lens Rp. 5.005.000 -
Samsung NX20 With 18 55mm Lens Rp. 8.500.000 -
Samsung NX210 With 18 55mm Lens Rp. 6.900.000 -
Samsung GALAXY DIGICAM Rp. 5.199.000 -
Samsung POCKET EC DV150 Rp. 1.429.000 -
Samsung POCKET EC ES95 Rp. 959.000 -
Samsung POCKET EC EX2 Rp. 3.899.000 -
Samsung POCKET EC ST150 Rp. 1.279.000 -

Beberapa Harga Kamera Samsung seperti diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan berbeda tergantung tempat anda membeli kamera. Salah satu dari produk kamera besutan Samsung yang kini sedang banyak digandrungi oleh masyarakat adalah Samsung Galaxy Camera GC100 yang merupakan inovasi terobosan terbaru dari smartphone Samsung masa kini. Kamera Samsung seri ini memiliki konsep antara kamera digital yang telah didukung dengan OS dari smartphone, serta memiliki layar berukuran 4,77" tanpa tombol fisik. Selain itu Samsung Galaxy Camera GC100 ini menggunakan kaca pelapis Gorilla Glass, sehingga dapat menjamin untuk tidak gampang tergores. Keunggulan lainnya yang bisa didapatkan dari kamera digital besutan Samsung ini adalah telah dipersenjatai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,4GHz dan RAM sebesar 1GB. Seakan memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, kamera digital inipun telah didukung dengan sistem operasi Jelly Bean v4.1 yang dapat diupgrade ke v4.1.2. Dengan harga Rp 5 jutaan, kamera digital besutan Samsung ini memang cocok untuk anda yang senang dengan smartphone sekaligus penyuka fotografi.

Daftar Harga Kamera Samsung

Demikian review mengenai Daftar Harga Kamera Samsung Terbaru yang dapat anda simak dari beberapa seri seperti diatas, sehingga anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Jangan lupa untuk menyimak informasi Daftar Harga Kamera Panasonic Terbaru yang telah dibahas pada artikel sebelumnya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda.



Demikianlah Info Daftar Harga Kamera Samsung

dari beberapa type dan Daftar Harga Kamera Samsung, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Kamera Samsung dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-kamera-samsung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Kamera Samsung

0 comments:

Post a Comment