12 November 2013

Daftar Harga Tablet AdvanTerbaru Oktober 2016

Daftar Harga Tablet Advan - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Daftar Harga Tablet Advan, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Daftar Harga Tablet Advan
Kata Kunci : Daftar Harga Tablet Advan

lihat juga


Daftar Harga Tablet Advan

Daftar Harga Tablet Advan - Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan teknologi kini sudah semakin pesat. Dapat dilihat dari beberapa produk perangkat mobile yang tersebar di sekitar kita, mulai dari smartphone, laptop dan juga tablet. Perkembangan teknologi semakin terlihat ketika semakin banyak merk vendor terbesar hingga produk lokal yang mengeluarkan besutan unggulannya masing-masing. Jika kita berbicara mengenai tablet, tentu yang kita ketahui adalah komputer portabel dengan layar touchscreen yang berukuran lebih kecil dari laptop. Tablet merupakan sebuah inovasi terbaru dari smartphone, namun memiliki kemampuan tambahan lebih dari smartphone dan memiliki kemampuan komputasi yang hampir mendekati laptop. Satu-satunya yang membedakan antara tablet dan laptop adalah tablet hadir dalam bentuk slate (batu tulis), tidak seperti halnya laptop yang briefcase (tas kerja). Meski keyboard pada tablet terpisah, bahkan tanpa menggunakan keyboard pun anda tetap dapat menikmatinya secara leluasa. Sementara itu tablet juga memiliki kemampuan pada perangkat yang diperkaya multimedia, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio dan file video yang lebih besar, karena pada umumnya tablet memiliki layar berukuran 7-10″.

Daftar Harga Tablet Advan
Dengan keseluruhan berupa layar sentuh, memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati dengan leluasa bermain game dan melakukan pekerjaan ringan lainnya, seperti baca tulis email, agenda, dll. Pada umumnya tablet berbasis sistem operasi Android dan Windows 8. Semua merk tablet juga sudah dilengkapi dengan akses Wi-fi, sehingga pengguna dapat menikmati penjelajahan internet. Semakin tingginya permintaan konsumen terhadap tablet, kini sudah semakin banyak vendor yang mengeluarkan tablet sebagai inovasi terbaru terhadap teknologi terkini. Salah satu vendor lokal yang menciptakan tablet dengan harga yang terjangkau, namun telah canggih yaitu Advan.

Daftar Harga Tablet Advan

Advan merupakan perusahaan lokal yang bergerak dalam bidang peralatan elektronik, termasuk tablet. Perusahaan lokal yang berdiri sejak tahun 2007 ini telah mengeluarkan berbagai macam produk teknologi terkini ke pasaran. Advan mengeluarkan produk tablet yang menggunakan sistem operasi Android, yang diberi nama Vandroid dan setelah resmi di keluarkan, produk tersebut mampu bersaing dengan jajaran Android ternama lainnya. Dengan menerapkan banderol yang sangat kompetitif, sehingga produk tablet besutan Advan ini dapat terjangkau oleh berbagai kalangan yang ingin memiliki komputer tablet berbasis Android ini. Kelebihan yang bisa anda dapatkan dari komputer tablet besutan Advan ini adalah seperti telah menggunakan prosesor Dual core Qualcomm, memiliki akses 3G dan Wi-Fi, loading yang cepat dan tidak lag, serta mendukup hotswap.

Dengan Harga Tablet Advan yang sangat kompetitif dapat menjadi solusi tepat bagi anda yang menginginkan tablet canggih berbasis Android. Advan telah memproduksi beberapa seri Vandroid dengan keunggulan masing-masing dan harga yang bervariatif. Jika anda masih bingung untuk membeli tablet besutan Advan, anda bisa mengetahui beberapa harga tablet Advan, sehingga dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Sebagai referensi yang akan membantu anda, di bawah ini kami akan membahas Daftar Harga Tablet Advan Terbaru yang dapat membantu anda memiliki tablet besutan Advan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Beberapa harga tablet Advan sesuai dengan seri dan spesifikasi yang berbeda dapat anda temukan di bawah ini:

Tipe Tablet Advan      Harga Baru             Harga Bekas
Advan Vandroid 01A            Rp. 1.550.000,-                  -
Advan Vandroid E1A            Rp. 1.200.000,-                  -
Advan Vandroid T5-A            Rp. 2.000.000,-                  -
Advan Vandroid T1C            Rp. 1.850.000,-                  Rp. 1.550.000,-
Advan Vandroid T            Rp. 1.350.000,-                  Rp. 1.050.000,-
Advan Vandroid T2i            Rp. 800.000,-                  Rp. 650.000,-
Advan Vandroid T2V            Rp. 1.200.000,-                  Rp. 950.000,-
Advan Vandroid T3i            Rp. 2.400.000,-                  Rp. 2.100.000,-
Advan Vandroid T4i            Rp. 1.200.000,-                  Rp. 1.000.000,-

Beberapa Harga Tablet Advan seperti diatas dapat saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan naik-turunnya harga Dolar dan ketersediaan barang. Salah satu produk tablet besutan Advan yang memiliki kecanggihan dengan harga yang terjangkau adalah seri tablet Advan Vandroid 01A yang merupakan salah satu tablet yang memiliki jaringan CDMA. Meski termasuk tablet berbasis jaringan CDMA, Vandroid 01A telah dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo yang memiliki kecepatan CPU 1GHz, yang telah didukung oleh RAM 512 MB dan memori internal data 512 MB. Tablet Vandroid juga telah diungguli dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, serta memiliki 3 fitur speaker stereo yang sudah include dalam kelebihan tablet Advan vandroid 01A. Dengan harga yang terjangkau, tablet Vandroid ini telah disematkan kamera berukuran 5MP yang didukung dengan LED Flash dan auto focus. Dengan kecanggihan yang diberikan oleh tablet besutan Advan ini, masyarakat tetap dapat menikmatinya, karena dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 jutaan.

Daftar Harga Tablet Advan

Dengan adanya referensi Harga Tablet Advan seperti diatas, masyarakat dapat lebih bijak membelanjakan uang untuk membeli tablet Advan sesuai budget anda. Tidak harus mahal untuk mendapatkan sensasi menggunakan tablet canggih, sebab dengan harga yang terjangkau juga anda masih dapat menggunakan komputer tablet canggih ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel Eswete.com sebelumnya mengenai Daftar Harga Tablet Acer Terbaru. Semoga informasi Daftar Harga Tablet Advan Terbaru seperti diatas dapat bermanfaat dan membantu anda semua.



Demikianlah Info Daftar Harga Tablet Advan

dari beberapa type dan Daftar Harga Tablet Advan, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Tablet Advan dan artikel ini url permalinknya adalah https://allhargaterbaru.blogspot.com/2013/11/daftar-harga-tablet-advan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Tablet Advan

0 comments:

Post a Comment