30 June 2016

Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GBTerbaru Oktober 2016

Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GB - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GB, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GB
Kata Kunci : Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GB

lihat juga


Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GB

Harga HP Wiko Fever Special Edition - Beberapa tahun kebelakang kita mengenal ponsel Wiko sbagai ponsel yang menyasar kalangan menengah saja dengan spesifikasi standar biasa. Namun kali ini Wiko mengeluarkan produk terbarunya yang lebih bertenaga dengan spesifikasi kelas menengah keatas. Tentu saja indikasi ini terlihat jelas dari segi permesinannya yang cukup tangguh, prosessor Octa-core berbasis 64 bit yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB akan menyuguhkan kemampuan tinggi yang akan membuat ada nyaman.

Bukan hanya permesinan yang memang cukup bertenaga sektor lainpun menawarkan kualitas yang cukup baik, sebut saja layar jernih beresolusi Full HD serta kamera 13 MP dengan fitur yang cukup lengkap. Nah sobat penasaran dengan ponsel keluaran Prancis ini?? Silahkan simak ulasannya dibawah ini.
Harga HP Wiko Fever Special Edition
Desan dan layar lebar 5.2 inci

Smartphone Wiko Fever Special Edition didesain dengan cukup sederhana dan juga apik, tidak terlalu mewah seperti halnya ponsel-ponsel keluaran china, namun ponsel ini menawarkan banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera sobat sekalian. Meski didesain dengan sederhana namun bagian layarnya justru terlihat lebih kekinian. 2.5D Curved Glass Screen menampilkan lengkungan pada setiap sisinya. Layarnya tampil dengan dimensi cukup lapang yakni 5.2 inci yang lebih memberikan keleluasaan bagi pengguna.

Layar IPS-LCD yangs udah dibalut oleh Corning Gorilla Glass 3 ini juga diberikan resolusi cukup baik hingga Full HD yang setara dengan 1080 x 1920 pixels serta kerapatan layar 424 ppi. Meski belum mencapai resolusi QHD namun secara visual layar Wiko Fever Special Edition terlihat lebih jernih.

Mesin Octa-core 64 bit berkapasitas RAM 3 GB

Smartphone yang menyasar kalangan menengah atas ini sudah sepantasnya dibekali dengan permesinan tangguh. Ponsel paling anyar ini sudah berjakan dengan OS Android v6.0 Marshmallow untuk menjalankan sistemnya baik hardware maupun software. Tenaga prosessor mengandalkan Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan otak Chipset MediaTek MT6753. Tentu saja pemberikan RAM 3 GB akan lebih meningkatkan kemampuan ponsel lebih powerfull disamping juga aktivitas multitasking yang lebih lancar. Tentu saja kemampuan ini sudah sangat baik sehinga sobat akan lebih nyaman menggunakannya sekalipun untuk kegiatan aktif bermain game, grafisnya memang sederhana dengan Mali-T720MP3 namun tampilan gambarnya justru terlihat menawan.

Memori Besar Untuk Menampung Banyak file

Wiko Fever Special Edition menawarkan keleluasaan bagi penggunanya dalam hal menyimpan berbagai file dan aplikasi yang dibutuhkan. Kapasitas memori internal cukup besar hingga 32 GB. Tentu saja berbagai file seperti aplikasi game akan sanggup di simpan cukup banyak, apalagi ponsel ini dibekali dengan permesinan garang yang membuatnya anti lagging.

Meski memori internal cukup besar, tambahan kapasitas juga masih bisa dilakukan hingga batas maksimal 64 GB dengan menggunakan kartu memori eksternal atau microSD.

Internet dan Konektivitas Lengkap

Kebutuhan komunikasi yang lanca juga diberikan ponsel ini berkat dua slot untuk sim card yang digunakan, artinya sobat akan memiliki dua nomor ponsel yang aktif bersamaan. Selain itu juga dukungan internet super cepat dijaringan 3G dan 4G membuat aktivias internetan makin nyaman.

Ponsel ini dilengkapi dengan wifi, bluetooth dan microUSB agar proses perpindahan file antar perangkat menjadi lebih mudah dan tentunya cepat.

Duet Kamera  5 MP dan 13 MP

Smartphone Wiko ever Special Edition juga dipersenjatai dengan dua kamera yang lumayan mumpuni. Apalagi untuk kamera belakangnya meski berukuran 13 MP namun didukung oleh fitur yang cukup lengkap seperti autofocus dan digital Image Stabilization, resolusi gambar yang dihasilkan hingga 4128 x 3096 pixels dengan tampilan lumayan tajam. Sementara kualitas video mampu mencapai resolusi Full HD yang sangat jernih serta kualitas rekaman lebih stabil.

Kamera depan diberikan 5 MP dengan fitur LED Flash sehingga foto selfie dalam kondisi redup masih bisa dimaksimalkan.

Kapaistas baterai 2900 mAh dengan waktu aktif lama

Keunggulan Wiko Fever Special Edition terdapat juga pada kapasitas baterai serta daya tahannya. dengan 2900 mAh berjenis Li-Po non-removable ponsel ini memiliki waktu akti bicara hingga 15 jam, sementara untuk waktu siaganya hingga 210 jam yang tentu saja akan memberikan rasa nyaman bagi sipengguna karena ponsel gak cepat kehabisan daya.

Spesifikasi Wiko Fever Special Edition

DiperkenalkanMaret 2016
Dimensi/Berat73.9 x 149.5 x 9.2 mm/150 gram
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM/ HSDPA/ LTE
Layar5.2", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~424ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Wiko UI
Capacitive
Multi-touch
Scratch resistant
Corning Gorilla Glass 3
2.5D curved glass screen
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorMediaTek MT6753, Octa-core 1.3 MHz, Cortex-A53 
GPUMali-T720 MP3
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 64 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 21.1/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0, On The Go
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Digital image, stabilization, Geotagging, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Video 1080p@30Fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV player
Document viewer
Photo/video editor
Metal Frame Design
Voice Search
Preloaded Languages
Brushed Metallic And Wood Design Models
Phosphorescent coating to glow in dark/night
BateraiNon-Removable Li-Po 2900 mAh
Pilihan warna Wiko Fever Special Edition

Kelebihan Wiko Fever Special Edition
  • Layar 5.2 inci, IPS-LCD
  • Resolusi Full HD dengan kerapatan tinggi
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 3
  • OS Android Marshmallow
  • Posessor Octa-core berbasis 64 bit
  • Kapasitas RAM 3 GB
  • Kapaistas memori 32 GB dengan slot microSD
  • Kamera berkualittas 5 MP dan 13 MP
  • Dual SIM GSM dan suport 4G LTE
  • Kapasitas baterai besar 2900 mAh
Kekurangan Wiko Fever Special Edition
  • Jenis baterai Non-Removable
  • Tidak dilengkapi dengan Fingerprint sensor
Harga HP Wiko Fever Special Edition
Baca: Wiko Rainbow Jam 4G

Smartphone terbaru keluaran Wiko ini memang belum masuk ke pasar tanah air dan belum diketahui apakah akan ada ritel atau toko online besar yang akan mebawah ponsel ini ke Indonesia. Juga harga HP Wiko Fever Special Edition juga belum diketahui pastinya. Namun melihat spesifikasi yang ditawarkan kemungkinan harganya akan menyentuh angka Rp.3 juta hingga Rp.4 jutaan. Yang pasti ponsel ini memiliki kemampuan yang sangat handal berkat prosessor Octa-core 64 bit dengan kapasitas RAM besar 3 GB. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai ponsel ini.



Demikianlah Info Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GB

dari beberapa type dan Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GB, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GB dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2016/06/harga-hp-wiko-fever-special-edition.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Wiko Fever Special Edition, Spesifikasi RAM 3 GB

0 comments:

Post a Comment