30 June 2016

Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 InciTerbaru Oktober 2016

Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 Inci - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 Inci, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 Inci
Kata Kunci : Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 Inci

lihat juga


Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 Inci

Harga HP Advan i55 - Satu lagi ponsel Advan yang luput dari perhatian publik tanah air, sukses dengan i-series yang dirilis akhir tahun 2015 lalu sebagai seri ponsel Advan 4G, kini Advan juga merilis satu ponsel lagi yang siap bersaing dipapan tengah persaingan smartphone didalam negeri, adalah Advan i55. Berbeda dengan seri Advan lainnya spesifikasi ponsel ini bisa dikatakan lebih tinggi dibanding dan cukup powerfull dari segi permesinan.

Masih mengandalkan jaringan 4G untuk akses internet super cepatnya, Advan i55 juga dibekali dengan layar lebih lebar yakni 5.5 inci. Tentu saa semakin memberikan rasa nyaman karena lebih leluasa mengoperasikan ponsel. Untuk kisaran harganya memang cukup kompetitif yakni mencapai Rp.1.870.000. Yupz, ponsel ini akan bersaing dengan ponsel tangguh keluaran Smartfren yakni Smartfren Andromax R2 yang memilikis pesifikasi tak jauh berbeda. Nah penasaran dengan ponsel ini?? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Harga Advan i55 terbaru
Tampilan depan Advan i55
Desain Apik denga Layar lebar 5.5 inci

Dari segi tampilan memang ponsel ini didesain dengan sangat apik, tampilannya sangat elegan dan mirip dengan Advan i5A yang hadir lebih dulu.  Tiga tombol navigasi sederhana dibagian bawah menambah kesan elegan, sementara sudut-sudut halus juga terlihat lebig ergonimis. Secara tampilan memang tak kalah menawan dibanding ponsel-ponsel merek lainnya.

Pada bagian layar seperti dikatakan diatas ponsel Advan i55 hadir sebagai phablet yang cukup nyaman, 5,5 inci memang terlihat lapang namun memberikan kenyamanan maksimal saat dioperasikan, konsekuensinya tentu saja ukuran ponsel juga lebih lebar. Tapi kalau ponsel sebatas ukuran 5 hingga 5.5 inci adalah ukuran yang pas dari segi kenyamanan. Secara visual layar masih terlihat jernih dan lebih detal meski sebenarnya resolusi yang diberikan hanya sebatas 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi. Belum diketahui apakah pada layar dilapisi pelindung anti gores atau tidak mengingat ponsel ini juuga baru dirilis bulan Februari 2016 lalu.

Mesin Garang Bertenaga Quad-core dengan RAM 2 GB

Ponsel ini juga dibekali dengan permesinan yang cukup tangguh, Prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.0 GHz dibantu oleh kapasitas RAM 2 GB, hasilnya memang cukup cepat dalam mengolah data serta anti lagging jika sobat sering melakukan multitasking atau bermain game. Untuk chipset prosessor menggunakan besutan MediaTek namun belum diketahui versi berapa yang digunakan. Sisi grafis memang masih sangat sederhana hanya mengandalkan GPU Mali-T720 dan tampilanpun terlihat cukup jernih dan halus.

Ponsel Advan i55 berjalan pada sistem operasi android Lollipop v5.0 yang turut meningkatkan kemampuan ponsel lebih responsif disamping juga menyediakan fitur-fitur yang cukup membuat sobat nyaman berlama-lama dengan ponsel ini.
Advan i55
Mesin garang untuk bermain game
Memori 16 GB Cukup untuk Menampung semua kebutuhan Pengguna

Kapasitas penyimpanan bawaan Advan i55 memang standar kelas menengah seperti ponsel lainnya dengan 16 GB memori internal. Tentu saja masih bisa dimanfaatkan untuk menampung cukup banyak file ataupun aplikasi yang sobat unduh dan instal. Disisi lain slot microSD sebagai tempat menyimpan microSD atau memori tambahan juga bisa digunakan dan maksimalnya hingga 32 GB. Cukup lumayan.

Kamera 5 MP dan 13 MP

Sektor kamera ponsel ini juga cukup bisa diandalkan. Lihat saja dibagian belakang sudah disematkan kamera berukuran 13 MP. Kamera ini tentu saja sanggup menghasilkan foto dengan tingkat kerjenihan dan ketajaman yang cukup tinggi, dilengkapi fitur standar seperti autofocus, LED Flash, Geotagging, Touch Focus dan lain sebagainya. Kamera selfie 5 MP juga cukup untuk mewakili kegiatan foto selfie sobat sekalian ataupun untuk melakukan video call.

Dual SIM dan Dukungan jaringan 4G LTE

Tak dipungkiri lagi ponsel 4G memang tengah digandrungi oleh konsumen dalam negeri terutama yang berada didaerah perkotaan. Hal ini mau tidak mau harus dipenuhi oleh vendor smartphone dalam negeri agar bisa bersaing dengan ponsel-ponsel besutan luar negeri. Beruntung Advan i55 selain juga menyediakan ruangan untukdua nomor ponsel juga telah suport jaringan 4G LTE. Kini aktivitas internetan sobat sekalian akan semakin cepat dan lebih nyaman.

Kapasitas Baterai 2400 mAh

Smartphone ini diberikan baterai berkapasitas 2400 mAh. Kapasitas ini kami rasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan listrik ponsel dan diharapkan mampu memberikan daya tahan lebih lama dengan waktu siaga dan aktif lebih lama.

Spesifikasi Advan i55

DiperkenalkanFebruari 2016
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM / HSDPA / LTE
Layar5.5",HD 720 x 1280 pixels, ~267ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v5.0 Lollipop
ProsessorMediaTek,  Quad-core 1,0 GHz
GPUMali-T720
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 32 (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 13 MP, autofocus, LED flash, Geotagging, HDR, Panorama, face Detection
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiLi-Ion 2400 mAh
Harga HP Advan i55
Kelebihan Advan i55
  • Dual SIM dan Mendukung jaringan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci, resolusi HD dan IPS-LCD
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core dengan RAM 2 GB
  • Kapasitas memori 16 GB dan slot microSD
  • Kamera 5 MP dan 13 MP Kapasitas baterai sedang 2400 mAh
Kekurangan Advan i55
  • Resolusi video masih sebtatas HD delum full HD
  • Prosessor menggunakan ARM Cortex-A7 belum Cortex-A53
Harga HP Andan i55
Update harga ponsel ini: Daftar Harga HP Advan Terbaru

Ponsel ini menawarkan ras aberbeda terutama dari segi kemampuannya yang dibekali dengan RAM 2 GB dan prosessor Quad-core. Sobat penggemar game android akan lebih nyaman menggunakan ponsel ini. Dari segi desain juga tak kalah elegan serta mengadopsi layar lebar 5.5 inci agar sobat lebih leluasa mengoperasikan ponsel ini. Tak lupa dukungan jaringan 4G sangat cocok bagi anda yang gemar berselancar didunia maya, kini internetan jika berada dijaringan 4G mampu melesat hingga LTE Cat4 atau setara dengan 150/50 Mbps. Nah bagaimana dengan harga HP Advan i55 saat ini?? Yupz, ponsel ini dibandrol cukup lumayan mencapai Rp.1870.000. So, ponsel ini bisa menjadi pilihan sobat sekalian.



Demikianlah Info Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 Inci

dari beberapa type dan Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 Inci, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 Inci dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2016/06/harga-hp-dan-spesifikasi-advan-i55.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP dan Spesifikasi Advan i55, Ponsel 4G Layar 5.5 Inci

0 comments:

Post a Comment