30 June 2016

Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GBTerbaru Oktober 2016

Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GB - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GB, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GB
Kata Kunci : Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GB

lihat juga


Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GB

Harga HP Coolpad Fancy - Tahun 2016 ini Coolpad Indonesia memang memboyong satu ponsel terbarunya ke tanah air yang tak lain adalah Coolpad Fancy. Ponsel ini seperti halnya ponsel-ponsel keluaran Coolpad lainnya memiliki desain yang sangat apik dan terkesan premium. Maklum saja Coolpad memang dikenal sebagai vendor yang lebih memberikan nilai lebih pada produknya dari segi desain. Maka tak heran meski ponsel tersebut dibandrol cukup murah namun desainnya menyerupai ponsel-ponsel kelas premium.

Yupz, Coolpad Fancy didesain begitu sempurna yang bisa menarik perhatian sobat sekalian pada saat melihatnya. Dari segi spesifikasi ponsel ini dikhususkan untuk bersaing dipapan tengah. Hal ini tampak dari permesinannya yang dibekali dengan RAM 2 GB serta prosessor bertenaga Quad-core yang sudah berbasis 64 bit. Nah sobat penasaran dengan tampang serta ulasan ponsel ini? Silahkan simak artikelnya sampai habis!
Harga HP Coolpad Fancy terbaru
Desain mewah HP Coolpad Fancy
Desain mewah dengan Rentang Layar 4.7 inci

Melihat desain ponsel Coolpad Fancy memang memiliki kesan sangat feminim sehingga cocok bagi kaum hawa. Ponsel ini didesain begitu halus dan lumayan mewah. Apalagi desain layar yang digunakan adalah 2.5D Arc Glass Screen yang menampilkan sisi melengkung yang khas. Tampilan layar yang terlihat lapang juga menambah kesan manis, padahal ukuran layarnya tidak terlalu besar hanya 4.7 inci sehingga tergolong sangat pas untuk sobat feminim. Resolusi layar setara HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 312 ppi rasanya sudah cuku untuk menyuguhkan kejernihan yang maksimal.

Apalagi teknologi layar yang digunakan adalah jenis In-Plane Swithess (IPS-LCD) dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Meski ponsel ini diperuntukan bagi kalangan menengan namun pada bagian layarnya sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 sehingga aman disimpan disaku dan tak usah khawatir akan tergores.

Mesin Quad-core dengan RAM 2 GB Serta OS Android Lollipop

Setelah puas membahas bagian desain dan layar, kini saatnya kita masuk ke permesinan. Ponsel Coolpad Fancy memiliki kemampuan yang cukup handal dikelasnya. Ponsel ini akan bersaing dengan ponsel-ponsel kelas menengah yang dibekali kapasitas RAM 2 GB. Yupz, HP Coolpad Fancy memang memiliki RAM 2 GB dan sudah lebih dari cukup untuk kemampuan yang lebih bertenaga dan nyaman saat multitasking.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.1 ini diperkuat oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang cukup responsif. Tenaga prosessor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 mampu menjalankan setiap aplikasi dengan cukup cepat, apalagi prosessor tersebut sudah bersistem komputasi 64 bit. Hasil grafis yang diolah oleh GPU Adreno 306 memang cukup baik meski sebenarnya untuk saat ini sudah jarang yang menggunakannya kecuali ponsel-ponsel kelas bawah. Namun secara visual sisi grafis masih bisa dinikmati dengan nyaman.

Memori Standar 16 GB dengan slot MicroSD

HP Coolpad Fancy dibekali dengan kapasitas memori sedang yakni 16 GB. Kapasitas ini masih cukup diminati banyak orang sebagai kapasitas memori minimal yang baik untuk sebuah smartphone. Pasalnya meski hanya 16 GB pengguna masih bisa mengunduh dan menginstal brbagai aplikasi android dengan cukup banyak, apalagi ponsel ini dibekali permesinan yang lumayan tangguh sehingga aplikasi-aplikasi yang sobat instal tidak akan memberatkan kinerja ponsel.

Seperti ponsel-ponsel menengah lainnya, HP Coolpad Fancy juga menyediakan slot untuk memori eksternal berjenis microSD. Namun sayang microSD hanya bisa dipasang jika sim card 2 harus dilepas. Kapasitas maksimal microSD yang bisa diberikanpun hanya sebatas 32 GB.

Kamera Minimalis 5 MP dan 8 MP

Sektor kamera nampaknya bukan menjadi unggulan ponsel ini, jika melihat kamera yang berukuran 5 MP dan 8 MP maka ponsel ini justru setara dengan ponsel-ponsel seharga Rp.1,5 jutaan. Namun nyatanya tidak bagi Coolpad Fancy. Meski dengan kamera selfie 5 MP dan kamera belakang 8 MP lengkap dengan autofocus, Geotagging dan lain sebagainya, namun harga HP Coolpad Fancy justru mencapai Rp.2 jutaan lebih.

Konektivitas dan Internetan

Smartphone ini memang menyediakan dua slot untuk sim card sehingga anda masih bisa menggunakan dua nomor ponsel aktif dalam satu ponsel ini. Namun sayangnya microSD atau kartu memori eksternal tidak diberikan tempak khusus sehingga hanya bisa dipasang di tempan sim card 2. Tinggal pilih, nomor ponsel 2 atau memori tambahan??
Harga HP Coolpad Fancy terbaru
Untuk fitur konektivitas tentu saja cukup lengkap, ponsel ini mendukung jaringan 3G dan 4G untuk aktivitas online yang lebih cepat hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu ponsel ini diberikan fitur Wifi, bluetooth, microUSB dan GPS.

Kapasitas Baterai Minim

Nampaknya desain yang cantik tidak diikuti oleh kapasitas baterai yang diberikan. Ya, ponsel Coolpad Fancy hanya mengandalkan baterai berkapasitas 1800 mAh saja, bahkan saking minimnya daya tahan ponsel hanya memiliki waktu aktif bicara 6 jam saja. Kalau ponsel digunakan untuk online tentu saja akan lebih cepat terkuras, mungkin hanya sanggup hingga 1 jam saja. Celakanya, jenis baterai yang digunakan bersifat Non-Removable Li-Ion alias menempel dengan body ponsel dan tidak bisa dilepas.

Spesifikasi Coolpad Fancy

DiperkenalkanJanuari 2016
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM / HSDPA / LTE
Layar4.7", HD 720 x 1280 pixels, ~312ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Cool UI 8.0
Multitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 3
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 32 GB (Gunakan SIM CARD 2)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 8 MP, Autofocus, Geotagging, HDR, Panorama, LED Flash
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiNon-Removable Li-Ion 1800 mAh

Kelebihan Coolpad Fancy
  • Desain mewah
  • Layar 4.7 inci, IPS-LCD
  • Resolusi layar HD dengan kerapatan diatas 300 ppi
  • Dual SIM dan Suport 3G dan 4G
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core 1,2 GHz berbasis 64 bit
  • Kapasitas RAM 2 GB
  • Kapasitas memori 32 GB
Kekurangan Coolpad Fancy
  • Sim card 2 bisa untuk microSD
  • Kamera berkualitas minimalis
  • Kapasitas baterai minimalis
  • Jenis baterai Non-Removable
Coolpad Fancy
Kamera belakang HP Coolpad Fancy
Harga HP Coolpad Fancy
Baca: Harga HP Coopad Note 3

Meski ponsel ini dibekali spesifikasi yang minimalis namun harga HP Coolpad Fancy justru cukup mahal karena mencapai Rp.2,399.000 atau Rp.2,4 juta. Padahal ponsel ini hanya mengandalkan sisi desain yang cukup mewah, sementara bagian layar dan mesin memang tidak begitu masalah meski sebenarnya untuk harga segitu resolusi layar idealnya sudah Full HD. Yang nampak menjadi kekurangan ponsel ini adalah kamera dengan ukuran minimalis 5 MP dan 8 MP, selain itu ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas baterai minimalis dengan saya waktu siaga dan aktif tidak terlalu lama. So, kalau memilih desain memang ponsel ini cukup unggul, tapi kalau kenyamanan? Rasanya kurang. Masa lagi asik-asik online ehhh baterai menyusut drastis.



Demikianlah Info Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GB

dari beberapa type dan Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GB, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GB dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2016/06/harga-hp-coolpad-fancy-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Coolpad Fancy, Spesifikasi Lengkap RAM 2 GB

0 comments:

Post a Comment