30 June 2016

Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap Terbaru Oktober 2016

Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap , Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap
Kata Kunci : Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap

lihat juga


Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap

Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap Terbaru. Tahun 2015 vendor lokal Advan memang masih belum kelihatan akan mengeluarkan Smartphone teranyarnya. Sempat merajai pasar Smartphone tanah air membuat produk terbaru Advan selalu ditunggu masyarakat. Kali ini kita akan kembali kemasa kejayaan Advan ditahun 2914 lalu, dimana pada saat itu Advan berhasil mejual 1 juta unit Smartphonenya. Salah satu pendongkrak penjualan Advan yakni Advan Vandroid S4A, ponsel pintar ini saat ini dibandrol kurang dari Rp.1 jutaan, namun spesifikasinya tak kalah lebih gahar diBanding ponsel keluaran sekarang dengan harga setara. Penasaran dengan ponsel ini? Berikut sedikit ulasannya.

Review Advan Vandroid S4A

Seperti ponsel Advan pada umumnya, HP Advan Vandroid S4A sudah mendukung dual SIM GSM sehingga cukup membantu penggunanya yang memiliki lebih dari satu SIM CARD. SIM 1 berada pada jaringan 2G sementara SIM 2 berada dijaringan 3G sehingga digunakan untuk Internetan dengan kecepatan akses yang maksimal. Namun kedua SIM CARD tersebut aktif bersamaan. Untuk internetan di jaringan 3G, anda akan mendapatkan kecepatan akses data hingga 7.2Mbps pada HSDPA, dan 5.76Mbps di HSUPA. kecepatan ini sudah lebih dari cukup untuk browsing dan Chatting yang lancar. Namun jika anda berada dipelosok yang sulit mendapatkan jaringan 3G, maka EDGE dan GPRS dijaringan 2G bisa anda manfaatkan, walaupun kecepatan aksesnya lebih lambat.

harga HP advan Vandroid S4A terbaru 2015

Dari segi kemampuan, Ponsel Advan Vandroid S4A masih menggunakan prosessor Dual-core 1.2GHz dengan dukungan RAM 512MB. Memang jika anda tidak menginstal banyak aplikasi android, kinerja ponsel ini masih bisa diandalkan. Namun jika terlalu banyak menginstal aplikasi pastinya akan semakin lemot. Lebih baik, Instal aplikasi yang sering digunakan saja seperti BBM, Facebook atau Twitter. Kalau bisa jangan lebih dari 3 aplikasi. Sementara sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean sudah disematkan didalamnya, memang terdapat banyak aplikasi android di PlayStore, tapi tetap saja kapasitas RAM dan memory Internal yang hanya 4GB tidak memungkinkan anda menginstal banyak aplikasi. Namun untuk kapasitas penyimpanan tambahan, anda bisa menyematkan microSD hingga 32GB.
harga dan spesifikasi advan vandroid S4A terbaru 2015

Harga HP Advan Vandroid S4A yang dibandrol Rp.800 ribuan ini memiliki layar berukuran sedang yakni 4 inci, resolusi layarpun tidak terlalu besar yakni hanya 480x800pixels dengan kerapatan mencapai ~233 ppi pixels density sehingga kejernihan pada layar terkesan sederhana saja. Jenis layarpun masih menggunakan teknologi TFT Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16juta warna.

Untuk urusan kamera, maka dibagian belakang Advan Vandroid S4A sudah dipasang kamera 5 Megapixels dengan resolusi maksimal mencapai 2592x1944 pixels, Fitur kamera dilengkapi autofocus dan LED Flash. Hasil jepretanpun terbilang lumayan. Sementara kamera depan hanya 2 Megapixels saja. Seperti biasa kelemahan HP advan di tahun 2014 lalu yakni dari kapasitas baterai yang sangat minim sehingga ponsel terasa cepat kehabisan baterai dan mati. Ponsel ini diperkuat baterai Li-Ion 1200mAh, sangat kurang dari harapan.

Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S4A

Tahun2014
SIMDual SIM GSM
NetworkSIM1: GSM 900 / 1800 / 1900
SIM2: 3G HSDPA 2100
Layar4", 480x800pixels (~233ppi)
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
FiturProsessor: Dual-core 1.2GHz
OS: Android v4.2.2 Jelly Bean
RAM512MB
MemoryInternal: 4GB
microSD Hingga 32GB
Internet3G: HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 2MP
Belakang: 5MP, 2592x1944pixels, LED Flash, autofocus
BateraiLi-Ion 1200mAh
Fitur LainBrowser HTML
A-GPS, Stereo Radio FM
Java MIDP 2.1, MP3, dan MP4

Harga HP Advan Vandroid S4A Terbaru

Cek Daftar Harga:
Daftar Harga HP Advan Vandroid Terbaru

Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap Terbaru. Ponsel ini dari spesifikasi yang ditawarkan memang sangat mimin, tapi kalau dilihat dari harganya yang hanya Rp.800 ribuan, maka spesifikasi tersebut sudah sangat pas. Salah satu kelemahan dari HP Advan Vandroid S4A yang paling berpengaruh bagi kenyamanan yakni kapasitas baterai yang sangat kecil, sehingga anda tidak bisa terlalu lama ponsel ini terhubung dengan internet karena akan cepat habis. Semoga bermanfaat informasi yang kami berikan.



Demikianlah Info Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap

dari beberapa type dan Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap , mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2016/06/harga-hp-advan-vandroid-s4a-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Advan Vandroid S4A Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment