30 June 2016

Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MPTerbaru Oktober 2016

Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MP - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MP, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MP
Kata Kunci : Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MP

lihat juga


Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MP

Harga HP Acer Liquid Jade 2 - Kalau saya boleh berpendapat, ponsel-ponsel keluaran Acer rasanya lebih murah dibandingkan dengan ponsel-ponsel merek lainnya. Namun sayangnya di dalam negeri sendiri ponsel bermerek Acer masih kalah pamor ketimbang Advan atau Evercoss sekalipun, apalagi kalau disandingkan dengan Lenovo atau Xiaomi. Tapi kalau sobat perhatikan ponsel-ponsel Acer juga tak kalah baiknya dari para kompetitor temasuk dari segi fitur dan spesifikasi.

Salah satu ponsel Acer keluaran paling anyar yang turut dibawa dalam ajang MWC 2016 Februari lalu adalah Acer Liquid Jade 2. Dari namanya saa jelas ponsel ini akan meneruskan kesuksesan seri jade yang memang telah melahirkan cukup banyak varian. Untuk kali ini, Acer menyematkan peningkatan spesifikasi seperti dari sektor permesinan serta fitur terbarunya. Nah penasaran dengan ulasannya, silahkan simak dibawah ini.

Harga HP Acer Liquid Jade 2 terbaru
Acer Liquid Jade 2
Desain Simpel dengan Layar lebar 5,5 inci

Kalau melihat desainnya tentu saja sobat akan berpikir tak ada bedanya dengan seri Jade yang lalu-lalu. Sepintas memang masih sama dengan bentuk yang membulat apalagi akan tampak jelas dari sudut-sudutnya yang melengkung. Tombol navigasinya bukan pada body ponsel melainkan pada layarnya, terdapat cover penutup layar dibagian depannya sementara disisi belakang akan nampak jelas kamera berukuran besar 21 MP yang akan memanjakan sobat sekalian dari lini fotography. Secara umum memang simpel namun tetep terlihat keren!

Layar Acer Liquid Jade 2 juga lebih besar sehingga cocok disebut sebuah phablet, dimensinya 5,5 inci dengan panel teknologi Super AMOLED. Tentu saja layar tersebut akan tampak lebih premium. Secara visual layar terlihat sangat jernih dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta makin detail dalam menampilkan berbagai gambar karena kerapatan layar cukup tinggi hingga 401 ppi.

Desain layar melengkung disetiap sisinya dengan model 2.5D Curved Glass Screen menambah kesan fituristik dan mewah, tak lupa selain layar ponsel sudah tertutup oleh cover depan yang menempel pada body ponsel juga diperkuat dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4. Sayangnya ponsel ini masih belum dilengkapi dengan teknologi fingerprint sensor atau sensor sidik jari.

Mesin Hexa-core berkapasitas RAM 3 GB

Smartphone Acer Liquid Jade 2 hadir dengan tenaga permesinan yang lumayan tangguh dikelasnya. Sistem operasi android v6.0 Marshmallow akan menjalankan sistem dengan sangat baik serta memberikan banyak fitur didalamnya. Selain itu OS ini cukup berperan lebih dalam neingkatkan kemampuan ponsel.

Mesin Hexa-core berbasis 64 bit akan memberikan kemampuan yang lebih powerfull, prosessor tersebut diberikan otak Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang terkenal responsif. Tenaga prosessor terdiri dari Dual-Core 1.8 GHz Cortex-A57 dan Quad-Core 1.44 GHz Cortex-A53. Tidak hanya itu kapasitas RAM besar 3 GB akan lebih memaksimalkan kinerja prosessor dalam mengolah data, ponsel tidak akan ngelag meski digunakan untuk menjalankan aplikasi besar sekalipun. Sektor grafis hadir lebih menawan berkat kartu grafis Adreno 418.
Acer Liquid Jade 2
Memori Ekstra Besar 32 GB

Selain kapasitas memori RAM yang besar 3 GB, ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan bawaan yang tak kalah besarnya juga. dengan 32 GB memori internal sobat sekalian akan lebih bebas menyimpan banyak file seperti film atau aplikasi-aplikasi yang diunduh dari Playstore, selain itu Acer Liquid Jade 2 juga menyediakan ruang untuk menyimpan microSD atau memori eksternal hingga batas maksimal 200 GB. Jadi, cukup puas bukan dengan kapasitas memori yang ada?

Unggulkan kamera 21 MP

Tak dipungkiri lagi, kamera Acer Liquid Jade 2 diberikan cukup besar yakni 21 MP dibagian belakangnya. Sobat pasti bisa membayangkan hasil jepretannya pasti akan sangat berkualitas. Fitur unggulannya memang masih standar saa seperti Autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation dan lain sebagainya. Memang cukup disayangkan ketika kameranya sudah cukup besar dengan 21 MP namun belum diberikan fitur seperti aperture, Optical Image Stabilization (OIS) atau sensor size. Sayang ya.. :-)

Sementara kamera depannya hadir dengan 8 MP dan sudah lebih baik ketimbang pesaingnya yang rata-rata masih setia menggunakan kamera 5 MP.

Fitur Komunikasi dan Konektivitas Lengkap

Seperti halnya ponsel-ponsel lainnya, Acer Liquid Jade 2 uga dilengkapi dengan dua tempat untuk nomor ponsel sehingga sangat membantu sobat sekalian yang cukup aktif berkumunikasi, so, dua nomor ponsel aktif dalam satu ponsel udah biasa, tapi sangat mebantu sekali bukan.

Selain itu ponsel ini juga telah mendukung jaringan 4G selain tentunya 3G seingga internetan bisa lebih cepat hingga LTE Cat4 atau maksimal 150 Mbps. Fitur konektivita slainnya seperti wifi, bluetooth dan juga microUSB.

Kapasitas Baterai besar

Keunggulan Acer Liquid Jade 2 juga terdapat dari kapasitas baterainya yang cukup besar hingga 3000 mAh. Tentu saja akan memberikan waktu siaga atau waktu aktif jauh lebih lama sehingga sobat bisa santai berlama-lama memainkan ponsel ini dan gak perlu khawatir akan segera kehabisan baterai.

Spesifikasi Acer Liquid Jade 2

DiperkenalkanFebruari 2016
Dimensi/Berat156.6 x 8.4 x 75.9 mm/150 gram
SIMDual SIM GSM (Nan0-SIM)
NetworkGSM/HSDPA/LTE
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Scratch Resistant
Zero Air Gap technology
NTSC
Corning Gorilla Glass 4
2.5D curved glass screen
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8992 Snapdragon 808, Dual-Core 1.8 GHz Cortex-A57 & Quad-Core 1.44 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 418
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 200 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 8 MP
Belakang: 21 MP, 5288 x 3968 pixels, Autofocus, Dual Led, Continious shooting,  HDR, Touch Focus, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Face detection, White Balance settings, Exposure Compensation, Self-TImer, Geotagging, Panorama, Scene Mode, Video 2160p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP3/WAV/AAC player
MP4/H.264 player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiNon-Removable Li-Po 3000 mAh
harga Acer Liquid Jade
Kelebihan Acer Liquid Jade 2
  • Desain lumayan baik
  • Dual SIM GSM dan suport 4G LTE
  • Layar 5.5 inci dengan teknologi Super AMOLED
  • Resolusi Full HD dan kerapatan layar tinggi
  • Corning Gorilla Glass 4
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Hexa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 3 GB
  • Kapasitas Mmeori 32 GB plus slot microSD up 200 GB
  • Kamera berukuran tinggi 8 MP dan 21 MP
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
Kekurangan Acer Liquid Jade 2
  • Jenis baterai Non-Removable
  • Tidak dilengkapi dengan Fingerprint sensor
Harga HP Acer Liquid Jade 2
Update harga: Daftar Harga HP Acer Terbaru

Ponsel ini diperkenalkan bulan Februari 2016 lalu, namun hingga sekarang masih berstatus cooming soon. Belum diketahui kapan akan mulai dilepas kepasaran, kemungkinan di akhir Maret atau justru bulan depannya lagi. Mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup baik, kemungkinan harga HP Acer Liquid Jade 2 akan dibandrol sekitar Rp.3 jutaan. Ponsel ini akan bersaing dengan Oppo F1 atau ZTE Blade S7 yangs ama-sama dibekali kapasitas RAM 3 GB, tapi kemungkinan akan lebih murah dari kedua ponsel tersebut. Kita tungguin saja kabar selanjutnya oke.



Demikianlah Info Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MP

dari beberapa type dan Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MP, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MP dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2016/06/harga-hp-acer-liquid-jade-2-ponsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Acer Liquid Jade 2, Ponsel Marshmallow Kamera 21 MP

0 comments:

Post a Comment