30 June 2016

Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0Terbaru Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0
Kata Kunci : Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0

lihat juga


Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0

Harga Tablet Samsung Galaxy A 7.0 (2016) - Lagi nyari tablet?? Yupz maka Samsung jagonya. Hingga saat ini dominasi Samsung di segmentasi tablet memang masih tak terkalahkan. Samsung memang kerap berinovasi mengeluarkan tablet-tablet terbarunya. Meski tak seramai pemasaran Smasrtphone, namun bukan berarti pasar tablet lesu, melainkan segmentasi tertentu yang memang membutuhkan preangkat dengan layar lebih lebar ini. Apalagi kalau tablet yang ditawarkan memiliki spesifikasi yang lengkap layaknya sebuah smartphone. Nah tablet Samsung satu ini menawarkan semuanya kepada sobat sekalian, adalah Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016).

Setahun yang lalu, Samsung memang telah mengeluarkan tablet ini namun untuk versi 2015, nah kali ini Samsung hadirkan versi 2016 yang lebih mumpuni dengan spesifikasi lengkap yang dibutuhkan oleh banyak orang. Terutama urusan komunikasi yang tentunya bisa dilakukan berkat disediakannya ruang untuk sim card GSM. Memang tablet ini terbagi dalam dua varian yakni versi 4G LTE dan versi Wifi. Tentu saja sobat akan lebih memilih versi 4G LTE karena selain bisa telpon dan SMS juga bisa menikmati internetan super cepat dijaringan 4G LTE. Nah penasaran dengan tablet ini?? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 2016 terbaru
Desain tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016) terbaru
Desain Apik layar 7 inci Yang jernih

Memiliki desain yang sama persis dengan versi pertama embuatnya tampil simpel dan sporty. Dimensinya 186.9 x 108.8 x 8.7 mm yang membuatnya terlihat lebih tipis, sementara bobotnya cukup lumayan mencapai 283 gram dan makin enak di pegang. Apalagi dari segi layar ukuran 7 inci adalah ukuran pas untuk sebuah tablet, banyak konsumen lebih memilih ukuran ini dikarenakan tidak terlalu besar sehingga masih nyaman dipegang. Ukuran inipun memberikan keleluasaan maksimal saat pengoperasian.

Sementara panel layar tidak lagi menggunakan teknologi TFT dan juga Super AMOLED melainkan mengandalkan In plane Switchess (IPS-LCD), padahal Samsung sangat jarang menggunakan panel ini, namun berkat resolusi setara HD yakni 800 x 1280 pixels dengan kerapatan 216 ppi membuatnya terlihat cukup jernih sehingga lebih nyaman saat dilihat. Sayangnya seperti tablet versi lamanya, Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016) juga tidak dilengkapid dengan screen protector. Tapi sobat masih bisa membelinya secara terpisah seperti hard protector yang biasa digunakan pada sebuah tablet.

Mesin Quad-core 64 bit dengan RAM 1.5 GB

Tablet ini memang diperuntukan bagi pasar menengah maka permesinanpun tak ubahnya seperti ponsel atau tablet kelas menengah. Meski demikian kemampuan tablet ini bisa dikatakan sangat responsif dan cepat dalam mengolah data yang diberikan. Tablet ini masih berjalan dengan OS Android Lollipop v5.1.1 yang menawarkan banyak fitur unggulan didalamnya. Kinerja tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016) yang disokong oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 tentunya semakin powerfull karena prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 juga turut diberikan didalamnya. Tak lupa kapasitas RAM yang sebenarnya bisa dikatakan tanggung yakni 1.5 GB masih mampu menopang kemampuan ponsel sehingga aktivitas multitasking masih terasa ringan, kinerja tablet cukup lancar dan nyaman tanpa ngelag sekalipun sobat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Masih cukup tangguh untuk bermain game. Grafis dengan kartu Adreno 306 menawarkan tampilan cukup berkelas, menonton film pada layar 7 inci semakin memuaskan dengan gambar yang tampak lebih halus.

Memori minim 8 GB

Sayangnya, tablet ini hanya dibekali memori internal bawaan yang minim yakni 8 GB. Mengingat konsumen dewasa ini makin aktif dengan smartphone atau tabletnya maka kapasitas tersebut disaran masih kurang dan terbatas dalam menyimpan file yang diperlukan. Tapi sobat gak perlu khawatir asalkan rela mengeluarkan uang tidak terlalu besar sobat bisa membeli microSD atau kartu memori eksternal karena kapasitas tambahan maksimalpun hingga batas 200 GB, sangat besar bukan?? Sobat bisa menyimpan cukup banyak aplikasi dan juga file film.

Kamera terbaik 2 MP dan 5 MP

Keunggulan Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016) terdapat dari sektor kameranya. Yupz, meski ukurannya minimalis yakni 2 MP disisi depan dan 5 MP disisi belakang namun fitur pendukungnya cukup mumpuni. Apalagi jarang-jarang sebuah tablet diberikan dua kamera ang cukup baik ini. Fitur kamera depan dilengkapi dengan aperture f/2.2 yang pastinya tampilan gambar akan lebih cerah dan tajam, lebih jelas karena tangkapan cahaya jauh lebih banyak.

Juga fitur kamera belakang 5 MP juga dilengkapi dengan aperture f/2.2 plus autofocus, geotagging, HDR, Panorama dan lain sebagainya. Hasilnyapun dipastikan akan jauh lebih jelas.

Nano SIM GSM dan Suport 4G LTE

Memang tablet ini terbagi dalam dua tipe, yakni tipe T280 yang hanya mengandalkan Wifi saja serta tipe T285 yang mengandalkan Wifi dan jaringan 4G LTE. Sobat tentunya akan lebih memilih tipe kedua karena dilengkapi dengan slot untuk sim card GSM dan dukungan jaringan 4G LTE. Kecepatan akses internet dijaringan 4 G tentu saja mampu melesat hingga LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps yang akan membuat sobat lebih maksimal saat browsing, chatting, dowload dan upload.
Samsung Galaxy Tab A 7.0 2016
Kapasitas Baterai Besar 4000 mAh

Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016) dilengkapi dengan kapasitas baterai besar 4000 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable. Pastinya tablet ini memiliki waktu bertahan lebih lama, ika digunakan untuk kegiatan multimedia maka tablt ini mampu hidup hingga 11 jam, sementara untuk memutar musik mampu bertahan selama 100 jam.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016)

DiperkenalkanMaret 2016
Dimensi/Berat186.9 x 108.8 x 8.7 mm/ 283 gram
SIMNano SIM GSM
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LTE
Layar7", HD 800 x 1280 pixels, ~216ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
RAM1.5 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD hingga 200 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP, f/2.2
Belakang: 5 MP, f/2.2, Autofocus, Geotagging, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
Messaging: Email, Push Mail, IM
BateraiNon-Removable Li-Ion 4000 mAh

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016)
  • Disediakan slot SIM GSM dan suport 4G LTE
  • Layar 7 inci, IPS-LCD resolusi HD
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • Kapasitas RAM 1.5 GB
  • Kamera lumayan mumpuni
  • Kapasitas baterai besar
Kekurangan Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016)
  • Tidak bisa SMS
  • Kapasitas memori internal minim hanya 8 GB
  • Jenis baterai Non-removable
Harga Samsung Galaxy Tab A 7.0 2016 terbaru
Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2-16)
Silahkan cek disini: Update harga tablet Samsung Galaxy Terbaru

Tablet ini memang dilengkapi dengan spesifikasi lumayan baik, hanya saja cukup disayangkan meski menggunakan sim card GSM namun tablet ini dikabarkan tidak bisa melakukan telpon atau SMS dan hanya khusus untuk jaringan 4G saja. Belum diketahui pasti apakah benar atau tidak? engingat serti pertamanya bisa untuk SMS dan telpon. Sementara spesifikasi keseluruhan cukup handal, layar pas 7 inci yang jernih serta permesinan garang berkat prosessor Quad-core berbasis komputasi 64 bit dan RAM 1.5 GB dipastikan mampu memberikan kemampuan lebih bertenaga. kamera minimalis 2 MP dan 5 MP dilengkapi dengan aperture f/2.2 yang pastinya mampu menampilkan gambar lebih jelas. Perkiraan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016) kemungkinan ada di Rp.2 jutaan. So, sangat pas bagi sobat yang menginginkan aktivitas multimedia lebih berkesan, maka tablet ini cocok untuk dimiliki.



Demikianlah Info Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0

dari beberapa type dan Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0 dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2016/06/harga-dan-spesifikasi-tablet-samsung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab A 7.0

0 comments:

Post a Comment