30 June 2016

Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua LayarTerbaru Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua Layar - Hallo para pembaca blog ini Info Daftar Harga Terbaru, Pada info kali ini yang berjudul Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua Layar, Pada postingan kali ini saya akan memberi informasi mengenai Daftar Harga Terbaru dari harga Baru sampai harga Bekas. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi harga terbaru. Simak Info Daftar Harga Terbaru Kali Ini.

Judul : Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua Layar
Kata Kunci : Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua Layar

lihat juga


Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua Layar

Harga HP LG X Screen - Hampir saja kelewat gak kebahas, saking banyaknya ponsel yang keluar, satu ponsel keluaran LG ini hampir terlewatkan oleh kami. Adalah LG X Screen, ponsel yang dirilis bulan Februari 2016 lalu ini memang belum secara resmi dijual kepasaran. Statusnya masih Coming Soon untuk bulan maret 2016. Namun gak ada salahnya kita bahas sedikit saja tentang ponsel ini. Jika melihat spesifikasinya memang ponsel ini dipersiapkan untuk bertarung dikelas menengah. Yupz, spesifikasi yang cukup baik dengan tenaga yang lumayan tangguh.

Namun bukan ini yang menjadi pembeda LG X Screen dibandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya. Seperti namanya maka identik ponsel ini memiliki ciri khas pada bagian layar. Benar saja, ponsel ini memiliki dua layar dibagian depannya yakni layar utama yang lebih besar serta layar minimalis yang terletak disisi kanan atas layar utama. Lantas untuk apa kegunaan layar ini?? Yuukk, kita ulas satu persatu, silahkan simak dibawah ini.

harga HP LG X Screen terbaru
Desain minimalis dengan dual Screen

Dari segi desain memang tak begitu wah, Ponsel ini didesain begitu minimalis dan sederhana namun tetap saja LG masih memberikan kesan gak jadul pada ponsel ini, terlihat lebih segar dengan varian warna yang diberikan, sudut-siditnya melengkung tegas menambah kesan minimalis. Lantas apakah layar yang diberikan juga minimalis??

Hmmm, ukuran layar memang tergantung selera juga, ada banyak orang yang suka dengan layar 5 inci atau lebih, namun tak sedikit juga yang suka dengan ukuran ntara 4.5 inci keatas. Nah pada LG X Screen ukuran layar sebenarnya 5 inci, namun karena ada layar minimalis sebagai layar kedua yakni berukuran 1.76 inci, maka layar utama menjadi berkurang dari 5 inci menjadi 4.93 inci. Ya, masih terlihat lebar dan masih memberikan keleluasaan saat pengoperasian.

Layar tersebut juga tampak jernih dengan resolusi setara HD atau 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 298 ppi. Sementara panel yang digunakan berjenis In Plane Swithes (IPS-LCD) yang tampil cukup tajam. Layar kedua yang berukuran lebih kecil yakni 1.76 inci yang terletak disisi atas kanan berfungsi untuk menampilkan notifikasi seperti baterai, sms pemberitahuan dan lain sebagainya.

Mesin Quad-core dengan RAM 2 GB

Smartphone LG X Screen juga dibekali dengan pemersinan cukup garang, yupz memang standar ponsel kelas menengah dan bisa bersaing dengan ponsel-ponsel berkapasitas RAM 2 GB. Ponsel ini hadir dengan tenaga prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang berbasis komputasi 64 bit. Namun sayang hingga artikel ini dimuat masih belum diketahui chipset yang digunakan. Hanya saja kapasitas RAM 2 GB menunjukan kemampuan ponsel cukup tangguh dan cepat dalam membuka dan menjalankan berbagai aplikasi.

Ponsel ini juga telah menggunakan sistem operasi android paling anyar yakni android v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur serta mampu menjalankan sistem ponsel secara apik sehingga kinerja ponsel jauh lebih responsif.

Memori 16 GB untuk Menampung semua kebutuhan Pengguna

Bersaing dipapan menengah maka LG X Screen juga dibekali kapasitas memori yang sama seperti para pesaingnya yakni 16 GB. Tentu saja memori 16 GB sudah cukup besar dan mampu menampung lebih banyak file. Bukan hanya itu, slot khusus untuk microSD juga disediakan agar sobat sekalian bisa menambah memori maksimal hingga 128 GB, Sangat besar bukan?? Tentunya dengan membeli sendiri di toko terdekat untuk microSD nya.

Kamera Selfie 8 MP dan Kamera utama 13 MP

Ponsel dengan dual layar ini tampil lebih baik dari segi kamera, kamera depan bisa dikatakan lebih unggul dibanding pesaingnya karena berukuran 8 MP, tentu saja hasil jepretannya akan terlihat sangat tajam dan jelas. Sementara kamera belakang hadir dengan 13 MP dengan fitur autofocus, Digital Image Stabilization, Face Detection dan banyak lagi dan hasilnya tentu saja sangat baik dan memuaskan.
Harga LG X Screen terbaru
Dual SIM dan Dukungan jaringan 4G LTE

Yupz, kebutuhan ponsel dual SIM memang sangat tinggi untuk menunjang kelancaran komunikasi pemiliknya. Maka tak heram hampir semua ponsel menyediakan dua tempat untuk sim card GSM, termasuk ponsel LG X Sreen. Bukan itu saja ponsel ini mendukung jaringan 4G agar aktivitas internetan terasa makin kencang hingga LTE Cat4.

Baterai Minimalih 2300 mAh

Patut disayangkan sih ponsel dengan spesifikasi lengkap dan mumpuni ini hanya diberikan baterai berkapasitas 2300 mAh. Kami pikir ini masih kurang karena idealnya minimal 2500 mAh. Kami belum tau persis berapa lama ponsel ini mampu bertahan saat digunakan untuk online, atau bermain game berbasis online seperti game COC. Namun dari data yang didapat ponsel ini memiliki waktu aktif bicara dijaringan 3G yakni hingga 8 jam.

Spesifikasi LG X Screen

DiperkenalkanFebruari 2016
Dimensi/Berat142.6 x 71.8 x 7.1 mm/120 gram
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 900 / 2100
LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600
Layar4.93 inches, 720 x 1280 pixels (~298 ppi pixel density)
1.76 inches, 80 x 520 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorQuad-core 1.2 GHz
GPU
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 128 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 8 MP
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels
autofocus, LED flash, Exposure compensation, Continious shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Digital Zoom, Digital image stabilization, White Balance settings, Self-Timer, Scene Mode, Video 1080p@30Fps
Fitur LainBrowser HTML, HTML5, CSS3
A-GPS
FM radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiLi-Ion 2300 mAh

Kelebihan LG X Screen
  • Dual SIM mendukung jaringan 3G dan 4G
  • Dual layar, Utama 4.93 inci, layar sekunder 1.76 inci
  • Resolusi layar setara HD
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core 1.2 GHz yang berbasis 64 bit
  • Kapasitas RAM 2 GB
  • Kapasitas Memori 16 GB plus slot microSD hingga 128 GB
  • Duet kamera mumpuni 8 MP dan 13 MP
Kekurangan LG X Screen
  • Tidak diberikan lapisan pelindung layar
  • Kapasitas baterai minim kurang dari 2300 mAh
LG X Screen
Harga HP LG X Screen
Update harga ponsel ini: Daftar Harga HP LG Terbaru

Melihat data diatas maka dapat didapat kesimpulan ponsel ini memang memiliki spesifikasi yang sangat lengkap. Kalau dari layar tentu saja ukuran layar utama masih cukup nyaman yakni 4.93 inci dengan resolusi HD. Tapi dari informasi yang didapat Harga HP LG X Screen mencapai Rp.3 jutaan nampaknya terlalu mahal,idealnya adalah Full HD. Sementara layar kedua yang berukuran lebih kecil yakni 1.76 inci saya rasa tidak terlalu diperlukan hanya sekedar untuk menampilkan notifikasi?? Sektor permesinan bisa dikatakan cukup bertenaga dan responsif, juga tak kalah berkualitasnya dari segi kamera dengan duet 8 MP dan 13 MP. Sayang memang baterai yangd iberikan sebatas kapasitas 2300 mAh, idealnya kan minimal 2500 mAh. So, sobat berminat dengan ponsel dual layar ini?? Tunggu saja tanggal perilisannya, rencananya sih Maret 2016, tapi belum ada tanda-tandanya.



Demikianlah Info Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua Layar

dari beberapa type dan Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua Layar, mudah-mudahan bisa memberi tambahan informasi untuk anda semua di postingan Infor Harga Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua Layar dan artikel ini url permalinknya adalah http://allhargaterbaru.blogspot.com/2016/06/harga-dan-spesifikasi-lg-x-screen.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi LG X Screen, Ponsel dengan Dua Layar

0 comments:

Post a Comment